February 11, 2016

Yamaha Donasikan Mio M3 dan All New Soul GT untuk Siaga Banjir di Jakarta

Penulis: Eko Lannueardy
Yamaha Donasikan Mio M3 dan All New Soul GT untuk Siaga Banjir di Jakarta  

MOBITEKNO – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terus berkomitmen mendukung program SIM (Surat Izin Mengemudi) Keliling dan Siaga Banjir Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya. Untuk mendukung kegiatan tersebut, unit motor Mio M3 dan All New Soul GT pun jadi pengawal setia Polda menjalani program Siaga Banjir.

Selain unit motor untuk sarana transportasi bagi petugas yang terlibat di dalam program tersebut, Yamaha juga mendonasikan tenda posko kepada Ditlantas Polda Metro Jaya untuk program Siaga Banjir dan SIM Keliling. Yamaha DDS Jakarta di Cempaka Putih juga menyediakan halaman parkir untuk mobil SIM Keliling Ditlantas Polda Metro Jaya.

”Kerjasama Yamaha dengan Ditlantas Polda Metro Jaya ini juga merupakan bentuk pelayanan Yamaha terhadap masyarakat. Kinerja Polda untuk menjalani program SIM Keliling dan Siaga Banjir makin lancar dengan area yang disediakan di Flagship Shop Jakarta dan unit motor Mio M3 serta All New Soul GT,” ujar Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jakarta.

Mio M3 dan All New Soul GT sendiri merupakan motor besutan Yamaha yang diklaim anti banjir, sehingga motor ini cocok untuk mendukung program Siaga Banjir. Guna memperlihatkan kekuatannya kepada masyarakat umum, Yamaha secara rutin mengangkut Mio M3 yang direndam di dalam air selama 12 jam dengan kondisi mesin hidup berkeliling wilayah Jabodetabek.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS