May 7, 2016

Go-Jek Sudah Buka Lowongan untuk Supir Go-Car

Penulis: Eko Lannueardy
Go-Jek Sudah Buka Lowongan untuk Supir Go-Car  

MOBITEKNO – Pertengahan April 2016 lalu, Go-Jek telah merilis layanan terbarunya Go-Car. Tak berbeda dengan layanan yang sudah lebih dahulu ada, seperti GrabCar atau Uber, layanan terbaru dari Go-Jek tersebut juga memanfaatkan kendaraan roda empat untuk antar jemput penggunanya.

Kehadiran Go-Car tentunya juga membuka peluang bagi pemilik kendaran roda empat untuk menambah penghasilan. Jika Anda tertarik untuk menjadi driver Go-Car, Go-Jek selaku pemilik layanan ini telah membuka kesempatan lewat situsnya yang bisa diakses di halaman berikut ini.

Lewat situsnya tersebut, Go-Jek menegaskan terus membuka ruang dan mengajak pemilik kendaraan roda empat untuk bergabung bersama Go-Car. Selain bebas mengatur waktu kerja, layanan ini juga menjanjikan mampu meningkatkan pendapatan bagi driver yang bergabung.

Hal menarik lainnya, layanan online antar jemput kendaraan roda empat ini juga sudah legal. Pihak Go-Jek menyebutkan bahwa layanan ini telah beroperasi dengan izin badan hukum dan regulasi yang dikeluarkan oleh pemerintah Republik Indonesia.

Bagi Anda yang tidak memiliki kendaraan roda empat juga memiliki kesempatan yang sama untuk bergabung bersama Go-Car. Disebutkan, Go-Jek akan menyiapkan sebuah kendaraan jika calon driver Go-Car sudah lulus proses registrasi dan pelatihan.

Tak kalah penting, calon driver juga harus memiliki perangkat Android pribadi, seperti smartphone atau phablet serta SIM A atau B1 yang masih aktif setidaknya enam bulan ke depan. So, apakah Anda tertarik bergabung dengan Go-Car?

 

Tags: , , , ,


COMMENTS