January 5, 2016

Virtus Umumkan Pemenang Beasiswa Pendidikan S1 Bagi Lulusan SMK Berprestasi

Penulis: Eko Lannueardy
Virtus Umumkan Pemenang Beasiswa Pendidikan S1 Bagi Lulusan SMK Berprestasi  

MOBITEKNO – Virtus Technology Indonesia (Virtus), anak usaha dari CTI Group hari ini, Selasa (5/1) mengumumkan pemenang beasiswa pendidikan S1 bagi lulusan SMK berprestasi. Tahun ini, ada lima lulusan SMK berprestasi yang akan menerima beasiswa untuk melanjutkan pendidikannya di universitas pilihan mereka dengan biaya sepenuhnya disediakan oleh Virtus.

Kelima penerima beasiswa merupakan hasil seleksi dari sebelas lulusan SMK berprestasi yang telah mengikuti program beasiswa di Virtus. Selain berprestasi, mereka juga dinilai menguasai pengetahuan dasar komputer, sistem dan infrastruktur TI, serta berbahasa Inggris lebih baik dibandingkan kandidat lainnya.

Erwin Kuncoro, Presiden Direktur Virtus menegaskan lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com bahwa ini merupakan sebuah kebanggaan bagi perusahaan untuk dapat kembali menyediakan program beasiswa bagi pelajar SMK berprestasi di Indonesia. Hal ini juga wujud nyata dan komitmen Virtus untuk berpartisipasi bagi kemajuan pendidikan di Tanah Air.

Kami berharap melalui program beasiswa ini, para pelajar yang terpilih nantinya akan dapat memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan belajar di universitas pilihan mereka. Tak hanya itu, kami juga berharap kelima orang berprestasi ini dapat mengaplikasikan ilmu yang telah dipelajarinya bagi kemajuan negeri kita tercinta, Indonesia,” ujar Erwin.

Haikal Shiddiq, alumni SMK Telkom Jakarta merupakan salah satu dari kelima orang penerima beasiswa pendidikan S1 yang diberikan oleh Virtus. Ia menegaskan bahwa dirinya merasa beruntung menjadi penerima beasiswa Virtus dan dapat mengembangkan potensi yang dimilikinya hingga jenjang perguruan tinggi.

Program Beasiswa SMK berprestasi tahun ini merupakan angkatan yang kedua. Dalam setiap penyelenggaraannya, program ini terbuka bagi seluruh alumni SMK di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi yang lulus dan masuk peringkat sepuluh besar terbaik dari masing-masing sekolahnya.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS