April 4, 2016

Yahama Indonesia Hadirkan Mio Z, Varian Baru Mio untuk "Zuperhero Muda"

Penulis: Eko Lannueardy
Yahama Indonesia Hadirkan Mio Z, Varian Baru Mio untuk "Zuperhero Muda"  

MOBITEKNO – Tak pernah berhenti manjakan konsumennya di Indonesia, Yamaha kembali menggulirkan motor terbarunya, Yamaha Mio Z. Meneruskan kebesaran legenda Mio, motor terbaru Yamaha ini hadir dengan kapasitas mesin 125 cc dan teknologi Blue Core.

Dengan hadirnya Mio Z, Yamaha optimis bahwa motor ini mampu memikat konsumen muda. Sedangkan penamaan huruf Z sebagai huruf terakhir dalam alfabet dimaknai sebagai Paling Terbaik, Terhebat dan Termaksimal.

Pihak Yamaha juga mengklaim kualitas karakter Mio Z lebih Tangguh dan Stabil, Gagah Berani dan Keren. Irit, memudahkan penggunanya dalam keseharian serta dukungan teknologi Blue Core dan Eco Indocator menjadi nilai jualnya.

Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menegaskan bahwa Mio Z ditujukan untuk pria muda yang keren dan siap jadi Zagoan Super.

"Kuatnya brand image Mio membuat Yamaha terus berupaya menghadirkan tipe-tipe Mio Series untuk konsumennya di Tanah Air. Tahun 2016 ini kami menghadirkan Mio Z yang cocok untuk para Zuperhero muda," ujar Masykur.

Anda tertarik untuk membelinya? Mio Z hadir dengan dua pilihan warna, yakni Hitam Zagoan dan Putih Zuara. Motor ini dibanderol dengan harga Rp 15.000.000 (On the Road Jakarta).

Dalam kurun waktu kurang dari satu setengah tahun sejak 2014, Yamaha Indonesia setidaknya telah melahirkan 5 produk berteknologi Blue Core. Kelima produk tersebut adalah Mio M3, NMAX, All New Soul GT, New Fino 125 Blue Core dan Mio Z.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS