April 4, 2016

CEO OPPO Indonesia: R9 Datang dengan Nama F1 Plus

Penulis: Eko Lannueardy
CEO OPPO Indonesia: R9 Datang dengan Nama F1 Plus  

MOBITEKNO – Bulan Februari lalu OPPO secara resmi sudah memasarkan salah satu smartphone unggulannya, OPPO F1 di Indonesia. Kabarnya, OPPO juga merilis varian F1 lainnya yang di beri label OPPO F1 Plus.

Cukup mengejutkan, OPPO F1 Plus yang akan masuk ke pasar Indonesia rupanya nama lain dari OPPO R9. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia lewat akun Twitter miliknya.

Dalam cuitannya, Ivan menuliskan “For Indonesian O-Fans, don’t worry guys. R9 will come soon under the name #OPPOF1Plus“. Tak hanya itu, Ia juga menunjukkan kedua perangkat F1 Plus dalam balutan warna Gold dan Rose Gold.

Secara keseluruhan memang OPPO F1 Plus sangat identik dengan OPPO R9 yang diperkenalkan di China beberapa pekan lalu. Kesamaan perangkat tersebut ada pada pemindai jari di bagian depan dan bezelnya yang sangat tipis.

Lewat akun Twitternya @OPPOIvanLau, ia juga menegaskan akan mepersiapkan yang terbaik untuk ofans dalam memperoleh F1 Plus ini. Tak hanya melalui OPPO Store, OPPO juga akan memasarkan F1 Plus di Indonesia lewat retail yang dipilih.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS