December 4, 2017

Journalist MAX Community (JMC) Touring ke Kota Kembang

Penulis: Eko Lannueardy
Journalist MAX Community (JMC) Touring ke Kota Kembang  

MOBITEKNO – Liburan awal Desember 2017, atau tepatnya tanggal 2 dan 3 Desember 2017 PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) punya acara seru-seruan bareng jurnalis.

Kali ini, jurnalis yang tergabung ke dalam Journalist MAX Community (JMC) melakukan perjalanan alias touring ke Kota Kembang alias Bandung.

Barangkat dari titik kumpul Flagship Shop Yamaha Cempaka Putih, Jakarta, acara ini dibuka dengan "flag off" oleh Dyonisius Beti, Vice President PT YIMM.

Dalam kata sambutannya, Dyon, sapaan akrabnya, berpesan agar semua pihak dapat menikmati perjalanan kali ini. Pesan untuk menjaga keselamatan juga turut disampaikan dan ini adalah hal utama.

Hal senada juga diucapkan oleh Eddy Ang, Deputy GM Marketing YIMM yang ikut serta dalam touring kali ini. Ia mengapresiasi rekan-rekan jurnalis terhadap produk MAXI Yamaha yang dimilikinya.

"Terima kasih rekan-rekan JMC untuk touring kali ini. Melihat motor rekan-rekan banyak yang dimodifikasi menunjukkan bahwa jurnalis juga punya kebanggaan terhadap motor MAXI-nya" ujar Eddy Ang.

Touring Yamaha-JMC ini menempuh rute Jakarta – Cikampek – Purwakarta – Lembang. Selama perjalanan semua menikmati pemandangan serta situasi jalanan yang meskipun macet tetap menyenangkan.

Sampai di lokasi, JMC dikejutkan dengan penampakan sepeda motor baru Yamaha yang diselubungi. Ternyata momen ini digunakan Yamaha untuk secara khusus memperkenalkan TMAX DX pertama kali kepada jurnalis. 

Kehadiran TMAX DX jadi pelengkap motor MAXI Premium Yamaha di Indonesia setelah sebelumnya XMAX juga turut hadir untuk meramaikan pasar otomotif Indonesia. 

Hadir dalam peluncuran tersebut Johannes BMS, Chief DDS 2 YIMM. Bersama dengan Eddy Ang dan Zaenal Satria selaku Sekjen JMC mereka bersama-sama membuka selubung TMAX DX.

"Yamaha Indonesia, sejak terbentuknya JMC 2015 silam terus mendukung aktivitas kami. Terima kasih Yamaha untuk kontribusinya selama perjalanan JMC kali ini menikmati keindahan Lembang," pungkas Zaenal Satria.

 

Tags: , , , , , , , , ,


COMMENTS