April 3, 2016

BMW Perkenalkan Model Super High End 7 Series

Penulis: Desmal Andi
BMW Perkenalkan Model Super High End 7 Series  

MOBITEKNO – Pabrikan mobil premium asal Jerman belum lama ini memperkenalkan dua model edisi terbatas untuk pasar mobil mewah. Kedua edisi spesial tersebut menggunakan nama Solitaire dn Master Class Edition.

Dibuat di pabrik BMW, model 7 Series Solitaire dibuat sangat terbatas, yaitu hanya enam unit. Model 7 Series Master Class Edition bahkan rencananya hanya akan dibuat satu unit contoh saja. Kedua model ini dibangun dengan basis 750Li xDrive, tetapi interior dan eksterior dibuat dengan tampilan lebih berkelas. Selanjutnya, konsumen terpilih yang menginginkan kendaraan ini dapat memilih 100 opsi untuk warna eksterior, termmasuk dua warna eksklusif yaitu BMW Individual Metallic Black dan BMW Individual Metallic Solitaire White.

Khusus untuk bagian dalam Solitaire dan Master Class Edition akan menggunakan selimut kulit Alcantara dan material kulit domba untuk karpet bawahnya. Bahkan di bagian dashboard dan pintu disisipkan lima berlian untuk menambah kesan mewah. Sebuah bar dengan gelas untuk anggur dan boks pendingin juga menjadi standar kelengkapan kendaraan ini. BMW membuat kendaraan ini untuk orang spesial yang menghargai kenyamanan berkendara.

Dibangin dengan base 750Li xDrive, kendaraan ini menggunakan mesin 4.4 liter Twin Turbocharged V8 dengan penggerak empat ban. Dengan mesin tersebut, kendaraan ini bisa enghasilkan 450 HP dan dapat menempuh kecepatan dari 0-60 MPH dalam waktu hanya 4,7 detik.

Untuk harga, pihak BMW belum memberikan informasi. Namun, dengan spesifikasi tersebut, diperkirakan harga yang ditawarkan sekitar US$ 170.000.

sumber: Gizmag

Tags: ,


COMMENTS