November 30, 2015

Toyota Jamboree 2015 Digelar, Toyota dan Pemilik Toyota Akan Terus Berinovasi

Penulis: Desmal Andi
Toyota Jamboree 2015 Digelar, Toyota dan Pemilik Toyota Akan Terus Berinovasi  

MOBITEKNO – Inovasi dan terus maju menjadi salah satu bahasan pada acara Toyota Jamboree 2015 yang berlangsung di Summarecon Mall Bekasi belum lama ini. Acara ini juga menjadi momen untuk meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan antara Toyota Astra Motor dan Toyota owner Club (TOC).

Dalam acara tersebut, hadir juga President Director PT Toyota Astra Motor, Hiroyuki Fukui. Selama ini, Toyota Astra Motor selalu menganggap para pemilik Toyota yang sering bergabung dalam komunitas menjadi salah satu duta untuk menyampaikan berbagai informasi mengenai produk, teknologi, maupun layanan yang ditawarkan Toyota.

Oleh sebab itu, di tahun ini Toyota Jamboree mengambil tema “Beyond Your Limit”. Tema ini sengaja diambil karena Toyota dan komunitasnya selalu mencoba untuk menjadi lebih maju dan dapat memberikan inovasi terbaik demi menghadapi masa depan yang penuh tantangan.

“Kami selalu mendukung TOC dalam berbagai aktivitas yang bersifat positif. Salah satunya melalui penyelenggaraan Toyota Jamboree,” ujar Fukuo saat sesi pembukaan Toyota Jamboree 2015. “T oyota Jamboree merupaan salah satu event penting bagi Toyota dan komunitas pengguna Toyota. Oleh sebab itu aktivitas ini tidak hanya bertujuan untuk membangun dan meningkatkan hubungan harmonis antara kedua belah pihak, tetapi juga mendorong berbagai aktivitas positif lainnya yang bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat,” tambah Fukui.

Toyota Jamboree 2015 ini diikuti oleh 16 Toyota Owner Club yang ada di Jakarta, yaitu IKC, Innova Community, TKCI, ID42NER, TERUCI, Velozity Veloz Community, AXIC, Toyota Yaris Club Indonesia, TVCI, ALTIC, Great Corolla Club, ISC, Toyota Soluna Community, TAC,  dan TEVCI.

Toyota Jamboree sendiri sudah dilaksanakan sejak tahun 2008 dan rutin diselenggarakan setiap tahunnya.  Selama penyelenggaraan, acara ini juga selalu mendapat respon yang positif, tidak hanya dari komunitas Toyota, tetapi juga masyarakat umum.

Tags: , ,


COMMENTS