August 15, 2015

Ultraman Tiga Meriahkan Ulang Tahun Kedua MPMAuto

Penulis: Eko Lannueardy
Ultraman Tiga Meriahkan Ulang Tahun Kedua MPMAuto  

MOBITEKNO – PT Mitra Pinasthika Mustika Auto (MPMAuto), diler resmi Nissan-Datsun di Tanah Air sudah masuk usia kedua tahun. Menariknya, perayaan ulang tahun kedua yang bertajuk MPMAuto Day ini, MPMAuto menghadirkan tokoh super hero, Ultraman Tiga yang langsung didatangkan dari Jepang.

Perayaan ulang tahun ini sendiri digelar di diler resmi Nissan-Datsun MPMAuto Alam Sutera, diler Nissan-Datsun terbesar se-Asia Tenggara dengan luas 4.783 meter persegi. Hadir dalam perayaan tersebut Yoshiya Horigome, Presiden Direktur MPMAuto.

“Sebagai diler resmi untuk sales dan after sales mobil Nissan-Datsun, kami ingin lebih dekat dengan masyarakat, khususnya kalangan dewasa dan anak–anak. Di ulang tahun yang kedua ini kami menghadirkan tokoh superhero legendaris yang dikenal antar generasi dan langsung diboyong dari Jepang, Ultraman Tiga,” tutur Horigome.

Hal senada juga ditegaskan oleh Rudy Tjahjo, Direktur Operasional MPMAuto. Ia menegaskan bahwa diler resmi Nissan-Datsun Perseroan berupaya semakin mendekatkan diri kepada pelanggan. Untuk itu, pihaknya berkomitmen memperluas jaringan distribusi ke berbagai kota di Indonesia.

Acara ulang tahun yang mendatangkan Ultraman Tiga ini juga digelar di diler Nissan-Datsun MPMAuto lainnya, yakni di Tambun, Minggu (16/8) yang juga dimeriahkan dengan lomba mewarnai untuk anak-anak dan Meet & Great Ultraman Tiga.

PT Mitra Pinasthika Mustika Auto (MPMAuto) adalah salah satu anak usaha dari PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX). MPMAuto di Alam Sutera memiliki lima lantai yang dilengkapi kapasitas servis hingga 153 unit mobil perhari. Fasilitas lainnya adalah 52 service bay, premium lounge, kid’s corner, dan nursery room.

Tags: , , , ,


COMMENTS