September 14, 2015

OPPO R7 Terlaris di Tiongkok

Penulis: Eko Lannueardy
OPPO R7 Terlaris di Tiongkok  

MOBITEKNO – Sambutan baik terhadap salah satu seri smartphone OPPO, yakni OPPO R7 tak hanya datang dari konsumennya di Indonesia. Di negara asalnya, Tiongkok, OPPO R7 menjadi primadona dengan penjualan terbanyak. Setidaknya, informasi ini dilansir langsung oleh toutiao.com.

Dalam laporannya, disebutkan bahwa penjualan OPPO R7 berhasil menyalip iPhone 6. Informasi yang dilansir ini merupakan data penjualan pada bulan Agustus 2015. Smartphone ini diminati banyak orang di Tiongkok karena memiliki ukuran yang tepat, yakni 5 inci dan juga dibalut dengan desain yang terlihat premium.

Lalu bagaimana penjualan OPPO R7 di Indonesia? Mulai diperkenalkan pada tanggal 27 Mei lalu, respon konsumen di Tanah Air terhadap smartphone ini terhitung baik. Hal ini dibuktikan dari beberapa proses pre-order yang digelar, OPPO R7 selalu habis dibeli.

Di Indonesia, OPPO sendiri menargetkan R7 series dan VIP Line Up yang baru saja diperkenalkan, yakni OPPO Mirror 5 dapat menguasai 50% dari penjualan smartphone OPPO. Tentunya dengan strategi lebih memahami perilaku konsumen di Indonesia, membuat OPPO optimis untuk mencapai target yang telah ditentukan.

 

Tags: , , ,


COMMENTS