September 14, 2015

Lengkapi Ekosistem, XL Hadirkan Paket TANK 4G

Penulis: Eko Lannueardy
Lengkapi Ekosistem, XL Hadirkan Paket TANK 4G  

MOBITEKNO – PT XL Axiata Tbk (XL) terus konsisten untuk melengkapi ekosistem layanan 4G LTE yang dimilikinya. Berbagai inovasi terus dilakukan oleh XL, baik dari sisi infrastruktur, teknologi dan juga program layanan. Salah satu layanan terbaru yang diluncurkan adalah Paket Tabungan Kouta 4G (TANK 4G).

Peluncuran program kaya manfaat ini berlangsung, Senin (14/9) di Jakarta. Pelanggan sendiri sudah bisa menikmati program ini mulai 12 September 2015 lalu. Paket TANK 4G dapat dinikmati seluruh pelanggan XL Prabayar.

Chief Brand and Customer Experience Officer XL, Nicanor V Santiago mengatakan bahwa kehadiran teknologi 4G LTE di Indonesia memacu XL untuk terus melengkapi ekosistem layanan internet supercepat ini. Tujuannnya, untuk memudahkan pelanggan XL mengakses, termasuk mendapatkan paket data 4G secara optimal.

"Program ini pada dasarnya menawarkan manfaat berupa tabungan kuota data 4G sejak saat ini, yang bisa dipakai saat nanti layanan 4G sudah bisa mereka akses. Ini juga menjadi sebuah pembuktian bahwa XL ingin mengapresiasi pelanggan yang selama ini sudah menggunakan layanan data milik XL," ujar Nicanor.

Tertarik untuk menggunakan layanan ini? Anda cukup membeli Paket Hotrod 4G melalui UMB *123*50# atau via aplikasi MyXL. Ada tiga paket Hotrod dengan Tabungan Kuota 4G yang tersedia saat ini, yakni Paket Hotrod 60ribu, 120ribu dan 240ribu.

Pelanggan juga dapat melakukan pembelian Paket Tabungan Kuota 4G XL di seluruh gerai di Indonesia. Bonus kuota 4G ini dapat digunakan di area jaringan 4G XL, yaitu di Jakarta, Bogor, Bandung, Jogjakarta, Medan, Surabaya, Denpasar dan Mataram.

 

Tags: , ,


COMMENTS