September 14, 2015

Buka Gerai, Wiko Mobile Indonesia Sajikan Beragam Promo

Penulis: Eko Lannueardy
Buka Gerai, Wiko Mobile Indonesia Sajikan Beragam Promo  

MOBITEKNO – Wiko Mobile Indonesia terus melebarkan bisnisnya di Tanah Air. Salah satu strategi yang mereka lakukan adalah membuka gerai, Wiko Experience Store (WES). Gerai pertama yang dibuka terletak di pusat perbelanjaan ponsel terbesar di Indonesia, tepatnya di ITC Roxy Mas, Jakarta.

Tak hanya menjadi wadah untuk menyajikan pengalaman langsung kepada calon penggunanya (feel), Wiko Experience Store juga memungkinkan konsumen untuk membeli beragam varian smartphone Wiko yang ada (buy). Selain itu, di gerai ini juga ada layanan maintenance dan perbaikan untuk smartphone Wiko (care).

Dwi Lingga Jaya, CEO Wiko Mobile Indonesia menegaskan bahwa kehadiran Wiko Experience Store sesui dengan semangat perusahaannya, yakni menampilkan desain yang trendi dan nyaman, tentunya berbeda dengan gerai atau store kebanyakan. Semua fasilitas yang disajikan juga sebagai upaya untuk lebih dekat dengan konsumen.

"Wiko Experience Store hadir dengan ruangan yang dirancang begitu nyaman dan stylish. Warna-warna khas Wiko sengaja kami hadirkan di sini. Gerai ini juga memiliki fasilitas coffee shop sebagai penunjang untuk semua konsumen yang ingin bersantai sambil menikmati secangkir kopi saat berbelanja," ujar Dwi Lingga.

Berbelanja smartphone Wiko di gerai ini juga banyak keuntungan. Selain cashback hingga Rp500 ribu, konsumen juga bisa menikmati promo menarik lainnya, seperti Wiko Lucky Hunt. Program promo ini memberi kesempatan bagi konsumen untuk mengumpulkan stempel Wiko yang akan diundi setiap harinya.

Program promo lainnya yang tak kalah menarik adalah mendapatkan Fish Your Luck yang digelar mulai tanggal 11 hingga 30 September 2015. Konsumen tinggal membawa smartphone Wiko beserta box, kartu garansi dan struk pembelian ke Wiko Experience Store. Hadiah Fish Your Luck ini juga sangat menarik, mulai dari bluetooth speaker, powerbank, microSD, hingga OTG USB.

 

Tags: , , ,


COMMENTS