August 14, 2015

LG Produksi Sound Bar Melengkung, Dipamerkan di IFA 2015

Penulis: Eko Lannueardy
LG Produksi Sound Bar Melengkung, Dipamerkan di IFA 2015  

MOBITEKNO – Berpartisipasi di gelaran IFA 2015 yang akan berlangsung di awal bulan September 2015 nanti, LG akan memperlihatkan salah satu inovasi terbarunya, Sound Bar yang memiliki desain melengkung (curved). Memiliki tenaga 360 Watt dan tata suara 4.1 channel speaker, perangkat ini bisa menjadi "kawan sepadan" menikmati tontonan TV di rumah.

Demi menghantarkan bunyi yang lebih menyeluruh melingkupi ruang, efek surround dihasilkan dengan menempatkan tweeter pada kedua sisi ujung Sound Bar. Penempatan ini juga membuat rentang jangkau audio menjadi lebih luas yang memberi keuntungan pada sebaran bunyi yang diterima pengguna.

Tak hanya itu, Sound Bar yang memiliki kode nama HS8 ini juga dilengkapi dengan i-Sound Mode. Fitur ini mampu menginterpretasi kebutuhan daya keluaran audio yang menyesuaikan dengan tuntutan berbeda dari konten yang beragam.

Bicara konektivitas, LG HS8 Curved Sound Bar juga mampu menerima perintah memainkan file audio melalui koneksi Wi-Fi dan Bluetooth. Kemampuan memainkan file audio secara nirkabel ini bakal semakin menyenangkan karena Sound Bar ini kompatibel dengan Google Cast.

kehadiran LG HS8 Curved Sound Bar sebenarnya merupakan keluarga baru dari koleksi LG Music Flow. Penamaan ini merujuk pada koleksi perangkat audio LG yang terdiri dari berbagai speaker yang tak hanya dapat bekerja sendiri, namun mampu untuk saling terhubung secara nirkabel.

Untuk mengoperasikan Sound Bar ini pun tak ribet karena harus berpindah dari remote control satu ke remote control lainnya, semisal TV atau perangkat player lainnya. LG HS8 Curved Sound Bar dibuat untuk kompatibel dengan remote control TV milik delapan pabrikan besar di dunia.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS