December 30, 2016

Hadir di CES 2017, LG Akan Perlihatkan Bluetooth Speaker Model Levitasi

Penulis: Eko Lannueardy
Hadir di CES 2017, LG Akan Perlihatkan Bluetooth Speaker Model Levitasi  

MOBITEKNO – LG merupakan salah satu perusahaan berbasis teknologi yang akan ikut meramaikan gelaran CES 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat awal Januari 2017 nanti.

Perusahaan asal Korea Selatan ini juga tak mau tertinggal dengan kompetisitornya. Salah satu inovasi LG yang akan dipamerkan di CES 2017 adalah bluetooth speaker LG PJ9.

Tak hanya sekadar bluetooth speaker biasa, LG PJ9 yang rencananya dirancang dengan dominasi warna putih ini dapat melayang dan cocok untuk menambah cantiknya interior sebuah ruangan.

Bluetooth speaker LG PJ9 menampilkan dua radiator pasif untuk keseimbangan suara yang lebih baik dan perangkat unik ini juga dibekali dengan gaya magnet.

Sedangkan untuk daya tahan baterainya, bluetooth speaker ini mampu bertahan hingga 10 jam. Jika baterai sudah habis, speaker tersebut akan turun ke port magnetik yang dirancang juga sebagai woofer dan akan mengisi baterai secara nirkabel.

Daya tarik lainnya, bluetooth speaker ini juga telah mengdopsi sertifikasi tahan terhadap air. Dengan begitu, pengguna tak perlu risau jika perangkat ini terciprat atau terjatuh ke dalam air.

Tak hanya memperkenalkan LG PJ9, LG rencananya juga akan memboyong beberapa smartphone kelas menengahnya ke ajang CES 2017. Seri smartphone kelas menengah yang kemungkinan akan dipamerkan oleh LG adalah K10, K8, K4 dan K3.

Kabar lainnya, LG juga sedang menggarap smartphone flagship penerus LG G5 yang kemungkinan besar akan dirilis pada tahun 2017 nanti. Tak ada salahnya kita terus menunggu gebrakan selanjutnya dari LG.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS