June 10, 2015

ICS 2015 Resmi Dibuka Hari Ini

Penulis: Eko Lannueardy
ICS 2015 Resmi Dibuka Hari Ini  

MOBITEKNO – Indonesia Cellular Show (ICS) 2015 resmi dibuka hari ini, Rabu (10/6) oleh Asosiasi penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI). Acara yang digelar di Plenary Hall dan Main Lobby JCC, Jakarta ini akan berlangsung mulai tanggal 10 hingga 14 Juni 2015.

Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Rudi Antara yang hadir di acara Opening ICS 2015 menyambut gembira penyelenggaran ICS ke-12. Hal ini sejalan dengan sasaran pemerintah, yakni percepatan implementasi broadband 4G di Indonesia.

"Kami berharap pameran ini dapat membuka cakrawala tentang pentingnya jaringan 4G LTE di Tanah Air. Tak hanya itu, harapannya ICS bisa menjadi barometer utama perkembangan industri telekomunikasi di Indonesia," ujar Rudiantara.

Di kesempatam yang sama, Ketua Umum ATSI, Alexander Rusli menegaskan bahwa seluruh penyelenggara telekomunikasi berkomitmen penuh untuk mendukung kebijakan pemerintah, terutama terkait dengan Rencana Pitalebar Indonesia (RPI). Tak hanya itu, ATSI juga berkomitmen untuk memperkuat daya saing guna menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN.

"Para pemain industri ini harus terus meningkatkan kapabilitas dan daya saing dengan memperdalam wawasan tentang konsumennya di Indonesia. Oleh karena itu, kami terus berkomitmen untuk menggelar acara ini lebih baik kedepannya. ICS juga bisa menjadi wadah untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas sumber daya manusia di Indonesia," ujar Alex.

Tags:


COMMENTS