July 9, 2015

Tahun ini, Ford Akan Rilis Tiga Varian Terbaru

Penulis: Desmal Andi
Tahun ini, Ford Akan Rilis Tiga Varian Terbaru  

MOBITEKNO – Tiga varian mobil keluaran Ford yang direncanakan akan dirilis pada tahun 2015 ini adalah All New Ford Focus, All New Ford Everest, dan All New Ford Ranger. Informasi ini memang sudah beredar sejak awal tahun. Namun, kepastian hadirnya tiga mobil baru ini semakin kuat pada acara berbuka puasa bersama dan penyerahan beasiswa program Ford Go Further 2015 di Jakarta pada 8 Juli 2015. Ketiga kendaraan ini sedang dipersiapkan Ford Motor Indonesia untuk konsumen di Indonesia.

All new Ford Focus yang akan hadir rencananya sudah menggunakan mesin Ecoboost 1500 cc. Berbagai perubahan dalam hal interior juga akan hadir dalam seri terbaru ini. Namun, pihak Ford masih merahasiakan apa saja perubahan-perubahan yang akan ada di dalam All New Ford Focus.

“Tahun 2015 ini Ford Motor Indonesia memang berencana merilis tiga varian terbaru untuk masyarakat di Indonesia, yaitu New Ranger, New Everes t, dan New Focus,” ujar Christian Abraham Gandawinata, Marketing Director PT Ford Motor Indonesia di sela-sela acara berbuka puasa bersama. “Ketiga kendaraan ini akan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di Indonesia,” tambah Christian.

Dua varian lainnya yaitu All New Ranger dan All New Everest juga akan tampil berbeda dengan versi sebelumnya. All New Ranger sendiri sudah diperkenalkan Ford beberapa minggu yang lalu dengan Wildtrack yang menjadi seri tertinggi dalam jajaran All New Ranger.

 

Tags: , , ,


COMMENTS