September 8, 2015

Bluetooth Keyboard dan Mouse Terbaru Racikan Logitech

Penulis: Eko Lannueardy
Bluetooth Keyboard dan Mouse Terbaru Racikan Logitech  

MOBITEKNO – Belum lama ini Logitech telah merilis dua produk terbarunya, Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard dan M337 Bluetooth Mouse. Keduanya hadir untuk memberi kemudahan bagi penggunanya dalam bekerja, berkreasi dan mengekspresikan diri menggunakan perangkat yang dimiliki.

Charlotte Johs, Global Vice President Logitech menegaskan bahwa kini pengguna PC bisa saling terhubung dan memiliki banyak device. Selain itu, bekerja tak lagi terikat di dalam kantor. Logitech K380 Bluetooth Keyboard dan M337 Bluetooth Mouse menghadirkan dukungan untuk bekerja dari mana pun.

Kenyamanan mengetik lewat K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard menjadi nilai tambah yang disajikan oleh Logitech. Perangkat ini juga ditopang dengan fitur Easy-Switch yang memberi kemudahan peralihan mengetik dari satu perangkat ke perangkat lainnya.

Tak perlu khawatir dengan daya tahan baterai yang terpasang di dalamnya. Pasalnya, Logitech telah menyematkan dua baterai AAA yang mampu bertahan hingga dua tahun. Tersedia pada awal Otober 2015, K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard dibanderol dengan harga Rp549.000.

Bagaimana dengan perangkat kedua yang diperkenalkan oleh Logitech? M337 Bluetooth Mouse sangat portabel berkat tilt-wheel dan nyaman digunakan karena memiliki desain melengkung serta grip karet bertekstur. Daya tahan baterai hingga 10 bulan hanya dengan satu baterai AA.

Tracking mouse juga sangat presisi pada setiap permukaan, seperti meja dari logam, meja keramik, sampai meja kerja favorit Anda. Hal ini berkat dukungan laser-grade optical sensor yang dimilikinya. Tersedia awal Oktober 2015, Logitech menawarkan mouse ini dengan harga Rp419.000.

Dengan mengunduh Logitech Options Software, Anda juga dapat mengkustomisasi keyboard dan mouse untuk meningkatkan pengalaman saat penggunaan. Keyboard dan mouse Logitech ini dijual terpisah, tetapi akan saling melengkapi saat digunakan bersama-sama.

           

Tags: , ,


COMMENTS