September 8, 2015

Yoga Tab 3 Pro: Tablet Hiburan Terbaru dari Lenovo

Penulis: Desmal Andi
Yoga Tab 3 Pro: Tablet Hiburan Terbaru dari Lenovo  

MOBITEKNO – Tablet ini diperkenalkan pada ajang IFA 2015 yang berlangsung di berlin, Jerman. Yoga Tab 3 Pro dan Yoga Tab 3 dirancang sebagai tablet video mutakhir. Bahkan, Yoga Tab 3 Pro dilengkapi built-in projector 70 inci dengan empat buah speaker JBL di bagian depan.

Selain itu, Yoga Tab 3 pro memiliki fitur Dolby Digital Plus dan Dolby Atmos yang memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming dengan konten HD tetapi dengan suara yang jernih. Tablet ini tetap hadir dengan desain multimode.

“Pasar tablet saat ini idominasi oleh perangkat-perangkat yang fungsinya sangat biasa. Di Lenovo, kami berupaya menghadirkan tablet yang sangat sesuai dengan kebutuhan konsumen yang ingin merasakan pengalaman menggunakan tablet yang tidak biasa,” ujar Jeff Meredith, General Manager and Vice President Tablet Business Unit Lenovo. “YOGA Tab 3 seri terbaru menghadirkan hiburan terbaik bagi konsumen, baik untuk penggunaan di perjalanan maupun di rumah, dengan mewujudkan pengalaman visual dan suara di tingkatan baru yang sebelumnya mustahil diaplikasikan pada tablet,” tambah Meredith.

Berbeda dengan Yoga Tab 3 Pro, versi yoga Tab 3 hadir dengan kamera putar odel baru yang dapat dikontrol oleh gerakan (gesture control) sehingga menjadi fitur yang sempurna untuk mengambil foto dan video dari berbagai sudut. Bahkan, tablet ini juga dilengkapi dengan koneksi jaringan LTE.

Tags: , , ,


COMMENTS