August 7, 2015

OnePlus 2 Tembus Rekor 2 Juta Pre-Order

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
OnePlus 2 Tembus Rekor 2 Juta Pre-Order  

MOBITEKNO – Suka atau tidak dan sabar atau tidak! Bagi yang belum melakukan pemesanan di awal smartphone generasi kedua OnePlus, OnePlus 2, tampaknya harus siap-siap menunggu lebih lama lagi.

Pasalnya, berdasarkan tweet OnePlus baru-baru ini di Twitter resminya, para calon pengguna yang telah melakukan pre-order sudah menembus dua juta orang.

Pre-order ini merupakan rekor tersendiri bagi OnePlus yang tahun lalu sukses menjual smartphone perdananya OnePlus One sekitar 1,5 juta unit di seluruh dunia. Hal yang sama juga dilakukan oleh One Plus untuk memasarkan smartphone tersebut, yakni lewat pre-order (sistem invitasi).

Meskipun ada keraguan dari beberapa pihak mengenai digunakannya chip Qualcomm Snapdragon 810 yang rentan panas sehingga doyan ‘throttling’ dan absennya beberapa fitur penting dalam sebuah smarthphone flagship (fast charging, wireless charging, NFC, layar 2k, dan lainnya), OnePlus 2 tetap sangat diminati.

Berdasarkan jumlah pre-order yang telah menembus dua juta unit sejak sekitar kurang lebih seminggu OnePlus 2 resmi diumumkan, target OnePlus untuk dapat menjualnya hingga 3 juta unit hampir pasti bisa tercapai.

 

Tags: , , ,


COMMENTS