July 7, 2015

IIMS 2015 Sudah Siap Digelar dengan 50 Pendukung Acara

Penulis: Desmal Andi
IIMS 2015 Sudah Siap Digelar dengan 50 Pendukung Acara  

MOBITEKNO – Wajah baru event tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 sudah siap tampil di bulan Agustus nanti. Sejumlah pendukung acara pun siap meramaikan acara ini. Informasi ini disampaikan langsung oleh Dyandra Promosindo selaku panitia penyelenggara IIMS 2015 dalam acara buka puasa bersama di Jakarta pada tanggal 6 Juli 2015.

IIMS 2015 kali ini akan menyatukan unsur bisnis dengan beragam budaya otomotif. Acara ini tidak hanya sebagai ajang promosi, tetapi juga dikemas menjadi sebuah acara yang sarat dengan hiburan dan edukasi  yang berhubungan dengan dunia otomotif. “IIMS kali ini memang harus memiliki unsur pembeda. Oleh sebab itu, kami juga mengajak para pemain lokal untuk meramaikan acara yang berlangsung dari tanggal 19-30 Agustus 2015,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Tidak hanya menampilkan kendaraan-kendaraan terbaru, pada acara IIMS 2015 tahun ini, sesuai dengan tagline IIMS 2015 kali ini yaitu “The Essence of Motor Show”, panitia akan mengikutsertakan berbagai elemen di dunia otomotif, seperti kehadiran mobil-mobil klasik, keberadaan zona military zone, penampilan movie cars yang sering tampil dalam film-film Hollywood, parade Foodtruck, aksi gajah monster, parade test drive, drift wars, dan masih banyak lagi.

“Saat ini sudah ada sekitar 49 pendukung acara yang akan meramaikan IIMS 2015. Dalam waktu yang masih tersisa, kami akan usahakan untuk mencapai 50 pendukung acara,” ujar Hendra Noor Saleh. “Kami pastikan sekitar 30-an brand terkemuka akan hadir, baik motor maupun mobil, APM maupun non APM,” tambah Hendra.

Sejauh ini, persiapan IIMSI 2015 sudah mencapai 95 persen selesai. Sejumlah fasilitas pendukung pun sudah dipersiapkan, seperti adanya shuttle bus di beberapa titik dan dukungan Trans Jakarta yang akan mengoperasikan halte bus di depan pintu 2 JIExpo Kemayoran.

 

Tags: , ,


COMMENTS