August 16, 2015

Ini Denah IIMS 2015 di JI Expo Kemayoran

Penulis: Desmal Andi
Ini Denah IIMS 2015 di JI Expo Kemayoran  

MOBITEKNO – Indonesia International Motor Show 2015 akan berlangsung pada tanggal 20-30 Agustus 2015 di area JI Expo Kemayoran. Sejumlah pendukung acara dari dunia otomotif akan memeriahkan event tahunan ini. Namun kini, dengan tema baru The Essence of Motor Show, akan  ada banyak perubahan tampilan dan peserta dalam event ini.

Agar pengunjung tidak bingung saat datang ke lokasi IIMS 2015, pihak penyelenggara sudah memberikan peta lengkap mengenai denah dan posisi booth para pendukung IIMS 2015. Dengan harga tiket masuk Rp 40.000 di hari Senin-Kamis dan Rp 60.000 untuk Jumat-Sabtu, tentunya banyak pengunjung akan menghabiskan banyak waktu di area JI Expo kemayoran guna melihat perkembangan yang ada di dunia aotomotif.

IIMS 2015 sendiri menggunakan empat Hall untuk menampilkan berbagai macam aktivitas selama pameran otomotif ini berlangsung. Aktivitas pameran memang akan banyak terkonsentrasi di dalam Hall. Namun, di outdoor juga akan terdapat aktivitas yang tidak kalah menarik, seperti adanya Drift War III yang menyuguhkan aksi para drifter dalam menkalankan aksinya dan Freestyle untuk penggemar roda dua.

Bagi Anda, pembaca Mobitekno yang ingin mengetahui denah pameran IIMS 2015, Anda bisa men-download filenya di sini.

Tags: , , , , ,


COMMENTS