August 17, 2015

Beginilah Cara Wiko Mobile Ikut Meriahkan 70 Tahun Indonesia Merdeka

Penulis: Eko Lannueardy
Beginilah Cara Wiko Mobile Ikut Meriahkan 70 Tahun Indonesia Merdeka  

MOBITEKNO – Dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70, Wiko Mobile akan menggelar event Wiko Merah Putih yang akan digelar mulai 14 hingga 31 Agustus 2015. Acara ini dilakukan secara serentak di 37 titik handphone center (HPC) di wilayah Jabodetabek.

Handphone center yang dimaksud adalah pusat penjualan handphone yang dimiliki oleh jaringan outlet modern Sentra Ponsel dan Galeri Gadget. Anda bisa menemukannya di ITC Ambassador, ITC Cempaka Mas, ITC Fatmawati, Atrium Senen, Roxy Mas, JambuDua Bogor dan beberapa lokasi lainnya.

Dalam event tersebut berbagai promo menarik disajikan oleh Wiko Mobile, seperti potongan harga mulai dari Rp50 ribu hingga Rp300 ribu. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa mendapatkan beberapa hadiah menarik lainnya, seperti voucher The Body Shop senilai Rp100 ribu.

Janto Djojo, Chief Marketing Officer Wiko Mobile Indonesia menegaskan bahwa event ini sengaja digelar untuk berbagi kebahagiaan dalam rangka memperingati 70 tahun Indonesia merdeka. Pengunjung bisa datang ke jaringan outlet handphone yang dimiliki Sentra Ponsel dan GaleriGadget.

"Beragam permainan akan digelar di arena tersebut. Semua bisa menjadi pemenang dan akan mendapatkan hadiah langsung. Tak hanya itu, voucher potongan harga juga bisa digunakan langsung pada hari itu," ujar Janto Djojo.

Program ini juga merupakan upaya dan strategi Wiko untuk mencapai target 5 besar sebagai pemain smartphone di Indonesia. Menurut Janto, gerakan langsung turun ke bawah menjadi salah satu andalan Wiko menyapa konsumen. Beragam keuntungan pun bisa langsung dinikmati oleh konsumen Wiko.

 

Tags: , , ,


COMMENTS