July 7, 2015

Beli Tiket Konser Ariana Grande, Gratis Masuk IIMS 2015

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Beli Tiket Konser Ariana Grande, Gratis Masuk IIMS 2015  

MOBITEKNO – Kurang dari dua bulan digelar, persiapan ajang IIMS 2015 (Indonesia International Motor Show) 2015 masuk tahap akhir. Menurut penyelenggaranya, PT Dyandra Promosindo, IIMS 2015 yang akan berlangsung mulai 19 hingga 30 Agustus mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta, persiapannya sudah mencapai 95 persen.

Ajang IIMS tahun ini menjadi spesial karena berlangsung bersamaan dengan ajang pameran otomotif "sejenis", GIIAS 2015 di ICE, BSD, Tangerang dan konser penyanyi dan artis asal AS, Ariana Grande-Butera atau lebih dikenal sebagai Ariana Grande. Untungnya, konser Ariana Grande yang berlangsung di tengah perhelatan IIMS 2015 (tanggal 26 Agustus 2015) juga berlangsung di lokasi yang sama (JIExpo Kemayoran) pada hall berbeda.

Akan sedikit merepotkankah konser dan ajang pamerannya nanti? Menurut Febriana Sibuea dari Dyandra Promosindo, "Konser Ariana memang bersamaan dengan ajang IIMS 2015. Namun, tempat konsernya berdiri sendiri di luar IIMS 2015. Konsernya berada di Hall baru (B3 dan C3) yang tidak digunakan oleh IIMS 2015.

Hebatnya lagi, para pemegang tiket konser Ariana Grande (dijual mulai dari harga Rp 800 ribu hingga Rp 6 juta) yang bertema "The Honeymoon Tour" ini nantinya juga bisa langsung masuk dan menikmati pameran IIMS 2015. Tentu akan sangat menarik bagi para orang tua yang ingin menunggu anaknya menonton konser sambil mengunjungi IIMS 2015. Seperti diketahui, konser Ariana Grande kali ini pun juga diselenggarakan oleh Dyandra.

Calon pengunjung juga tidak perlu bingung harus memilih antara IIMS 2015 atau GIIAS 2015. Menurut Dyandra, meskipun kedua-duanya sama-sama menggelar produk otomotif terbaru, IIMS kali ini akan jauh berbeda dengan IIMS yang selama ini pernah diselenggarakan. (Baca juga "IIMS 2015 Sudah Siap di Gelar dengan 50 Pendukung Acara").

IIMS 2015 yang mengangkat tema "The Essence of Motor Show" akan menampilkan berbagai produk terbaru agen pemegang merek, dunia modifikasi, motorsport, lifestyle serta menghadirkan produk pendukung. Menurut Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo. IIMS 2015 selain bersifat pameran, juga bersifat edukasi dan entertainment (hiburan).

Dyandra Promosindo optimis dengan format kemasan baru ajang IIMS ini, target pengunjung IIMS sebesar 40 ribu pada hari biasa dan 60 ribu pengunjung di akhir pekan bisa tercapai.

Tags: , , ,


COMMENTS