July 6, 2015

Toyota Gelar Holiday Campaign untuk Mudik Lebaran

Penulis: Desmal Andi
Toyota Gelar Holiday Campaign untuk Mudik Lebaran  

MOBITEKNO – Hari raya Idul Fitri tinggal beberapa hari lagi. Sebagian masyarakat Indonesia sudah bersiap untuk melakukan perjalanan pulang kampung untuk berkumpul bersama keluarga. Berbagai moda transportasi pun akan memiliki traffic yang tinggi pada saat tersebut. Toyota menyadari hal tersebut dengan menggelar program Berlibur untuk para pemilik kendaraan Toyota di Indonesia.

Tujuan digelarnya program ini agar perjalanan liburan hari raya bisa berjalan aman dan lancar. Melalui program bernama Toyota Holiday Campaign Mudik Lebaran, Toyota Astra Motor akan menyediakan sejumlah posko dan bengkel yang siap diakses walau musim libur sudah tiba. Sejumlah 240 bengkel siaga di berbagai kota besar di Jawa, Sumatra, Bali, Sulawesi, dan Papua siap melayani para konsumen yang mengalami masalah saat melakukan perjalanan jauh. Tidak hanya itu, PT Toyota Astra Motor juga akan menyiapkan 29 posko siaga yang akan beroperasi 24 jam penuh pada tanggal 12-21 Juli 2015.

Untuk kenyamanan para konsumen, di berbagai posko dan bengkel siaga juga telah disiapkan berbagai fasilitas, seperti akses Internet, pijat, kids corner, game station, hingga TV satelit. Program ini tidak hanya untuk mobil-mobil keluaran terbaru, tetapi untuk semua usia kendaraan produksi Toyota. Untuk melihat daftar posko dan bengkel siaga yang disediakan Toyota, Anda bisa melihatnya di sini.

 

Tags: , , ,


COMMENTS