May 6, 2015

Rayakan 10 Tahun Thinkpad, Lenovo Rilis Lima Thinkpad Terbaru

Penulis: Eko Lannueardy
Rayakan 10 Tahun Thinkpad, Lenovo Rilis Lima Thinkpad Terbaru  

MOBITEKNO – ThinkPad terus berevolusi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang juga berubah di berbagai sektor industri. Untuk merayakan 10 tahun inovasi ThinkPad, Lenovo hari ini (6/5) merilis lima lini produk terbarunya.

Kelima lini produk terbaru ThinkPad ini meliputi ThinkPad X250, T450, T450s, W550s dan L450. Menariknya, semua produk tersebut telah dilengkapi beragam inovasi terdepan di industri PC.

Aziz Wonosari, Technical Manager Lenovo Indonesia menegaskan bahwa kombinasi pengalaman komputasi yang luar biasa dan desain seri ThinkPad terbaru yang ramping serta stylish akan memuaskan penggunanya. Perangkat yang cocok digunakan untuk pebisnis ini tidak hanya mendukung kebutuhan komputasi, tapi juga gaya hidup mereka.

“Tak main-main, Lenovo mengembangkan seluruh produk yang masuk ke dalam lini ThinkPad melewati beragam pengujian. Kami menyebutnya Spec Military. Kini ada 10 pengujian dan 18 prosedur yang dilakukan Lenovo sehingga mampu menghasilkan produk ThinkPad yang tidak hanya berkualitas, tetapi juga nyaman untuk digunakan” ujar Aziz.

Apa saja keunggulan lima produk Thinkpad terbaru ini?

Tags: , , , , , ,


COMMENTS