September 4, 2015

Sajikan Layanan Optimal, Smartfren Buka Galeri dengan Konsep "One-Stop-Service"

Penulis: Eko Lannueardy
Sajikan Layanan Optimal, Smartfren Buka Galeri dengan Konsep "One-Stop-Service"  

MOBITEKNO – Sukses meluncurkan layanan 4G LTE-Advanced, Smartfren secara serius memberi layanan yang optimal bagi konsumennya, yakni dengan meresmikan gerai terbaru di Jakarta. Menempati lokasi di Jl. Sabang, Jakarta Pusat, Gerai Smartfren ini menyajikan pengalaman "One-Stop-Service bagi pelanggannya.

Galeri Smartfren menghadirkan 4G LTE Advanced Experience Zone, Andromax Zone, 4G LTE Advanced Entertainment, Smart Bar, Techy Station, Home and Enterprise Solution, Media Informasi Digital dan Counter After Sales. Menariknya, Customer Service juga dilengkapi perangkat kerja, seperti tablet.

Eric Chong, Chief Commercial Officer Smartfren menegaskan bahwa gerai baru yang dibangun ini merupakan komitmen Smartfren untuk menghadirkan layanan yang optimal bagi pelanggannya. "Kami tak hanya menyediakan solusi yang efesien, tetapi juga layanan yang ditopang tenaga-tenaga profesional."

Smartfren juga menjanjikan bahwa seluruh layanan yang tersaji di dalam galeri ini mengombinasikan semangat "Melayani dengan Senyuman" dan konsep "one-Stop-Service diharapkan pelanggan mendapakan layanan terbaik. Saat ini, Galeri Smartfren sudah bisa melayani 400 hingga 500 pelanggan setiap harinya.

Tidak hanya hadir di Jakarta, Eric menambahkan bahwa Smartfren akan terus memperluas galeri yang dimilikinya. Setidaknya ada tiga kota besar di Indonesia yang akan disasar oleh Smartfren, yakni Surabaya, Semarang dan Bandung.

 

Tags: , , ,


COMMENTS