September 3, 2015

HTC One E9+ Dual Sim: Smartphone 5,5 Inci, Harga Rp7 Jutaan

Penulis: Eko Lannueardy
HTC One E9+ Dual Sim: Smartphone 5,5 Inci, Harga Rp7 Jutaan  

MOBITEKNO – Tak hanya merilis One M9+, HTC juga turut memasarkan smartphone flagship lainnya, yakni One E9+ Dual Sim. Memiliki desain sleek dan sophisticated, smartphone ini juga memiliki tampilan layar 2K dengan bentang 5,5 inci.

Tak berbeda dengan HTC One M9+, One E9+ Dual Sim juga ditopang dengan kamera utama 20 MP serta kamera depan dengan resolusi UltraPixel. Tak hanya itu, HTC juga menyematkan fitur BoomSound yang dipadu dengan Dolby Audio Surround.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur HTC Eye Experience, sehingga mampu menghadirkan pengalaman foto yang lebih menarik. Aktivitas foto selfie juga menjadi lebih mudah berkat hadirnya fitur Auto Selfie dan Voice Selfie.

Untuk dapur pacunya, HTC One E9+ Dual Sim telah dibekali prosesor octa core MediaTek Helio X10 64-bit dengan clock speed 2 GHz. Berjalan di atas platform Android terbaru, antarmuka smartphone ini juga memanfaatkan HTC Sense terbaru.

HTC One E9+ Dual Sim hadir dengan RAM sebesar 3 GB, internal storage berkapasitas 32 GB dan dukungan microSDXC yang mampu menampung data tambahan hingga 2 TB. Hadir dalam balutan warna Gold Sepia dan Classic Rose Gold, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp7 jutaan.

 

Tags: , , ,


COMMENTS