February 11, 2016

Bocoran! HTC One M10 Batal Diperkenalkan di Ajang MWC 2016

Penulis: Eko Lannueardy
Bocoran! HTC One M10 Batal Diperkenalkan di Ajang MWC 2016  

MOBITEKNO – Terus berkompetisi di industri smartphone, HTC kabarnya masih terus menggodok produk terbarunya, HTC One M10. Bahkan, rencana diperkenalkan di ajang Mobile World Congress 2016 yang tak lama lagi digelar di Barcelona, HTC mengurungkan niatnya. Rencananya, pabrikan smartphone asal Taiwan ini baru akan memperkenalkan One M10 pada tanggal 11 April 2016 di London.

Memiliki codename Perfume dan sebagai penerus One A9, HTC One M10 kabarnya akan hadir dengan bentang layar 5,1 inci. Tak berbeda dengan beberapa produk unggulan HTC lainnya, layar HTC One M10 juga akan mengapdosi teknologi QHD AMOLED. Tak kalah menarik, HTC akan membenamkan RAM yang terbilang besar yakni 4 GB.

Rencana pengembangan lainnya, HTC akan menyematkan prosesor Snapdragon 820 ke dalam HTC One M10 yang akan dipasarkan di Eropa dan Amerika Serikat. Sedangkan untuk konsumennya di Asia, HTC akan membenamkan prosesor racikan MediaTek. Sayangnya, HTC belum mau menyebutkan seri prosesor MediaTek yang akan digunakan.

Di sisi kamera, HTC akan membekali One M10 dengan kamera utama 12 MP yang juga mengadopsi teknologi UltraPixel. Dukungan lainnya adalah Laser Autofocus serta Optical Image Stabilization. HTC One M10 akan berjalan dengan sistem operasi Android 6.0.1 alias Marsmallow dengan antarmuka HTC Sense 8.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS