September 3, 2015

Capai 100 Ribu Risers, Datsun Luncurkan Program “Cerita Datsun”

Penulis: Desmal Andi
Capai 100 Ribu Risers, Datsun Luncurkan Program “Cerita Datsun”  

MOBITEKNO – Tidak terasa, penjualan Datsun telah mencapai angka 100 ribu sejak diluncurkan tahun 2014 lalu. Guna merayakan tercapaiya 100 ribu risers, Datsun membuat program “Cerita Datsun” sebagai bentuk rasa terima kasih perusahaan kepada konsumen yang memilih produk ini.

Di program ini, setiap risers akan dihubungi Datsun dan diajak untuk bercerita kepada dunia mengenai produk Datsun. Nantinya empat cerita terbaik dari empat negara akan memenangkan hadiah berupa perjalanan ke Jepang. Datsun selama ini memang hanya dipasarkan di empat negara, yaitu Indonesia, India, Afrikas Selatan, dan Rusia.

“Kami sangat berterimakasih kepada semua risers yang telah memilih Datsun. Bagi sebagian besar risers, Datsun adalah mobil pertama mereka yang memberikan akses lebih baik dan mobilitas yang lebih luas,” ujar Vincent Cobee, Global Head of Datsun. “Dengan membeli mobil Datsun, mereka telah memiliki halaman baru di kehidupan mereka dan membantu mewujudkan impian mereka.Kami ingin berterimakasih kepada semua risers yang berada di empat negara atas pilihan dan kepercayaan mereka kepada brand Datsun,” tambah Vincent.

Kampanye dari Datsun ini berlangsung dari tanggal 1 September 2015 hingga 20 September 2015. Risers dapat mengunggah cerita mereka ke media sosial dengan menyertakan hashtag #CeritaDatsun. Cerita ini akan dimonitor oleh media sosial Datsun, seperti Facebook Datsun indonesia dan twitter @ID_Datsun, serta Instagram @ID_Datsun. Cerita terpilih akan dipublikasikan di situs global Datsun yang beralamat di www.datsun.com/datsunstories.   

Tags: , ,


COMMENTS