September 4, 2015

Empat Keluarga HTC Desire Serbu Pasar Smartphone Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Empat Keluarga HTC Desire Serbu Pasar Smartphone Indonesia  

MOBITEKNO – Kembali menggebrak pasar smartphone Indonesia, HTC menghadirkan jajaran keluarga Desire. Tak tanggung-tanggung ada empat seri Desire terbaru yang diperkenalkan oleh HTC, yakni HTC Desire 826 Dual Sim, 816G Dual Sim, 620G Dual Sim dan 526G Dual Sim.

Lalu, seperti apa daya tarik keempat smartphone tersebut? Faisal Siddiqui, President HTC South Asia menegaskan bahwa semua smartphone ini sengaja dihadirkan untuk menggaet pengguna kelas menengah yang suka dengan teknologi dan fitur-fitur utama besutan HTC.

Produk pertama, HTC Desire 826 Dual Sim hadir dengan bentang layar 5,5 inci Full HD. Smartphone ini telah ditenagai prosesor octa core Snapdragon 615 64-bit 1,7 GHz. Daya tarik lainnya, mengususng Android Lollipop plus HTC Sense terbaru, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE.

HTC Desire 826 Dual Sim akan dipasarkan dengan harga Rp4.999.000 mulai minggu depan lewat operator mobile dan beberapa ritel ternama di Indonesia. Ada dua varian warna yang dipsarkan oleh HTC, yakni White Birch dan Blue Lagoon.

Produk kedua, yakni HTC Desire 816G Dual Sim juga hadir dengan bentang layar 5,5 inci HD. Menariknya, smartphone ini telah dilengkapi dengan kamera depan 5 MP dan kamera utama 13 MP ditambah beberapa fitur andalan, seperti HTC Zoe.

Didukung RAM 1 GB dan internal storage berkapasitas 16 GB, HTC Desire 816G Dual Sim juga diperkuat dengan prosesor octa core berkecepatan 1,7 GHz. Untuk catu daya, HTC hanya membenamkan baterai berkapasitas 2600 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 10 jam (talk time).

Seperti kebanyakan smartphone besutan HTC lainnya, HTC Desire 816G Dual Sim juga dilengkapi dengan fitur HTC BlinkFeed dan HTC BoomSound. Tertarik untuk membelinya? HTC memasarkan smartphone tersebut dengan harga Rp3 jutaan.

Seri Desire lainnya yang turut diperkenalkan adalah HTC Desire 620G. Tak berbeda dengan dua smartphone sebelumnya, HTC Desire 620G juga diperkuat dengan prosesor octa core berkecepatan 1,7 GHz plus Android 4.4.2 KitKat.

Untuk urusan fotografi, smartphone 5 inci ini dilengkapi dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP. Hadir dalam balutan warna Santroni White dan Milky-way Gray, smartphone 5 inci ini dibanderol dengan dengan harga Rp2.699.000.

Terakhir adalah HTC Desire 526G yang didukung layar qHD 4,7 inci. Smartphone ini hanya dilengkapi dengan prosesor quad core berkecepatan 1,3 GHz. Ditujukan untuk kelas pemula, HTC menyematkan kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP.

Dukungan lainnya yang turut ditanam HTC ke dalam smartphone ini adalah RAM 1 GB, internal storage 8 GB dan Android KitKat plus HTC Sense. Sedangkan catu daya baterainya terbilang kecil, yakni berkapasitas 2000 mAh. HTC Desire 526G dibanderol dengan harga Rp2.299.000.

 

Tags: , , ,


COMMENTS