September 2, 2015

Di GIIAS 2015, BMW Berhasil Jual 330 Unit

Penulis: Desmal Andi
Di GIIAS 2015, BMW Berhasil Jual 330 Unit  

MOBITEKNO – BMW Indonesia tidak sia-sia membangun BMW Pavilion di pameran Gaikindo International Auto Show 2015. Dengan kapasitas 1500 meter persegi, BMW bisa menampilkan banyak produk barunya di pavilion mereka.

Setelah pameran usai, BMW Indonesia mengumumkan keberhasilannya menjual 330 unit selama 11 hari pameran. Penjualan tertinggi diraih oleh BMW seri 3, diikuti BMW seri 5, dan BMW X5. Selain itu, dua kendaraan yang baru diluncurkan saat pameran, yaitu BMW Seri 3 terbaru dan All new BMW Gran Tourer, mendapat respon yang positif dari para pengunjung.

 “BMW Indonesia sekalli lagi meraih hasil yang memuaskan di ajang GIIAS 2015 dan beerhasil menunjukkan kepemimpinannya dalam hal teknologi dan desain. BMW juga berhasil menunjukkan keunggulannya dibandingkan brand premium lainnya, yaitu kemampuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam beragam segmen,” ujar Karen Lim, president Director BMW Indonesia dalam siaran persnya pada Rabu (9/2/2015).

Tidak hanya produk-produk yang baru diluncurkan yang mendapat perhatian, jajaran kendaraan sport lainnya juga menarik perhatian pengunjung yang datang ke BMW Pavilion.

Tags: , , , , ,


COMMENTS