September 2, 2015

BMW Pavilion: Booth Favorit di GIIAS 2015

Penulis: Desmal Andi
BMW Pavilion: Booth Favorit di GIIAS 2015  

MOBITEKNO – Setelah berakhirnya Gaikindo International Auto Show 2015, pihak penyelenggara mengumumkan berbagai penghargaan untuk para peserta dan exhibitor. BMW Indonesia yang memiliki BMW Pavilion terpilih menjadi booth favorit selama pameran berlangsung.

Dengan luas 1500 meter persegi, BMW Pavilion di desain dengan gaya arsitektur modern dan elegan. Dengan ruangan yang lega, kendaraan-kendaraan terbaru bisa menunjukkan penampilannya kepada para pengunjung, termasuk BMW Seri 3 terbaru dan All new BMW Gran Tourer yang diluncurkan langsung I BMW Pavilion.

“Kesuksesan BMW Indonesia erat kaitannya dengan rangkaian kendaraan BMW yang hadir dengan teknologi dan desain terdepan, kekuatan brand BMW, strategi pemasaran yang inovatif, dan dukungan para mitra dealer yang memiliki komitmen tinggi, serta karyawan BMW Group Indonesia yang berbakat dan profesional,” ujar Karen Lim, president Director BMW Group Indonesia. “Kesuksesan ini juga membuktikan keberadaan BMW indonesia di GIIAS 2015 juga berhasil untuk semakin memperkenalkan brand BMW dan Sheer Driving Pleasure kepada konsumen di Indonesia,” tambah Karen.

Berhasilnya BMW Pavilion terpilih sebagai booth favorit, disebabkan kehadiran para Product genius yang masih berusia muda. Para Product genius ini telah melalui proses seleksi yang ketat dan mendapatkan beragam pelatihan seputar kendaraan BMW sehingga kemampuan berkomunikasi mereka menjadi lebih baik. Mereka juga harus memiliki ketertarikan terhadap brand BMW.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS