August 29, 2015

BMW Indonesia Ajak Komunitas Olah Raga Ikut dalam BMW Berlin Marathon ke 42

Penulis: Desmal Andi
BMW Indonesia Ajak Komunitas Olah Raga Ikut dalam BMW Berlin Marathon ke 42  

MOBITEKNO – Ajakan ini sebagai bentuk dukungan BMW Indonesia terhadap perkembangan olahraga marathon di Indonesia. Oleh sebab itu, dalam rangka peluncuran BMW seri 3 terbaru di BMW Pavilion Gaikindo International Auto Show 2015, BMW Indonesia meminta komunitas pencinta olahraga marathon, ID Selap agar ikut berpartisipasi dalam lomba marathon BMW Berlin Marathon ke 42 yang akan diselenggarakan pada 27 September 2015.

BMW indonesia sadar bahwa sebagian dari konsumennya di Indonesa merupakan penggemar olahraga lari marathon yang tentu saja erat kaitannya dengan gaya hidup kalangan atas. Hanya yang memiliki stamina tinggi, strategi, dan kemauan keras yang akan mencapai garis finish. Hal inilah yang juga tergambar dalam BMW seri 3 terbaru.

“BMW memiliki komitmen tinggi untuk mendukung perkembangan olahraga, terutama lari marathon baik dalam skala global maupun di Indonesia,” ujar Helena Abidin, Marketing Director BMW Group Indonesia. “Salah satu kendaraan BMW terbaru yang hadir di GIIAS 2015 yaitu BMW seri 3 juga erat kaitannya dengan kinerja tinggi, kekuatan, efisien, dan kedinamisan, semua hal yang merupakan faktor penting dalam olahraga lari marathon,” tambah Helena.

BMW Berlin Marathon sendiri merupakan lomba lari marathon dengan rute tercepat di dunia. Kegiatan ini telah menarik perhatian para atlit lari maraton terkemuka di dunia seperti Eliud Kipchoge, Emmanuel Mutai, atau Geoffrey Mutai. Lomba lari maraton yang akan diikuti oleh peserta dari seluruh dunia ini akan berlangsung pada tanggal 27 September 2015. Rencananya 30 anggota ID Selap akan ikut serta meramaikan lomba lari maraton kelas dunia ini.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS