September 4, 2015

BMW Jadi Kendaraan Resmi di Festival German Season 2015

Penulis: Desmal Andi
BMW Jadi Kendaraan Resmi di Festival German Season 2015  

MOBITEKNO – German Season merupakan festival Indonesia-Jerman terbesar di Indonesia dan akan dilaksanakan di Jakarta selama tiga bulan mulai dari tanggal 5 September 2015. Festival yang rutin dilakukan oleh Kementrian Luar negeri Jerman ini akan mengambil tema “Together Towards the Future” juga akan tampil di 10 kota besar di Indonesia.

BMW Group Indonesia yang menjadi salah satu pendukung acara ini akan menghadirkan inovasi dan teknologi terdepan yang ada di kendaraan mereka. Selama ini BMW Group Indonesia telah konsisten memberikan dukungannya terhadap kegiatan Jerman-Indonesia guna mengukuhkan hubungan bilateral yang positif antar kedua negara.

“Persahabatan antara Indonesia an Jerman yang sudah berjalan sejak lama ini trlah menghasilkan berbagai kerjasama yang bermanfaat, termasuk diantaranya German Season festival Indonesia-Jerman terbesar di negara ini. Baik Jerman maupun Indonesia bersedia dan siap untuk membentuk masa depan dengan menjawab tantangan-tantanganyang ada,” ujar Karen Lim, President Director BMW Indonesia.

Dalam kurun waktu tiga bulan berlangsungnya acara, pengunjung german Season akan mendapatkan kesempatan untuk mengetahui lebih dalam mengenai brand BMWdan inovasi teknologinya, terutama yang berkaitan dengan ikon bersejarah BMW yang sudah berjalan selama 40 tahun, yaitu BMW seri 3 terbaru. Generasi keenam sedan sporty ini menonjolkan efisiensi yang tidak terkalahkan di kelasnya.

“Hubungan bilateral yang baik dan terpercaya antara Jerman dan Indonesia menginspirasi kami untuk selalu menghadirkan inovasi teknologi otomotif terdepan, dimana para tamu kehormatan (VIP) acara ini dapat menikmati “Sheer Driving Pleasure” dengan menggunakan BMW Shuttle eksklusif selama berlangsungnya German Season. Selain mengetahui lebih jauh seputar BMW Seri 3 terbaru, para tamu kehormatan German Season juga akan berkesempatan untuk menikmati pengalaman berkendara yang tak terkalahkan dengan model kendaraan BMW favorit yaitu BMW Seri X, dan BMW Seri 5. Kendaraan BMW X5,BMW X6, dan juga BMW Seri 5,” tutup Karen.

Tags: , , ,


COMMENTS