July 2, 2015

Wiko Jual Highway Pure dengan Dukungan 4G LTE Seharga Rp4 Juta

Penulis: Eko Lannueardy
Wiko Jual Highway Pure dengan Dukungan 4G LTE Seharga Rp4 Juta  

MOBITEKNO – Wiko Mobile, produsen smartphone asal Perancis secara resmi telah merilis produk terbarunya, Wiko Highway Pure di pasar Indonesia. Selain dukungan teknologi 4G LTE yang menjadi andalannya, smartphone ini juga memiliki desain ultra slim, yakni ketebalannya hanya 5,1 mm.

Untuk mendongkrak kinerjanya, Wiko Higway Pure telah dibekali prosesor quad core Snapdragon 410 1,2 GHz yang dipadukan dengan Adreno 306 dan RAM sebesar 2 GB. Memiliki bentang layar 4,8 inci dengan resolusi HD, smartphone ini juga telah mengadopsi teknologi AMOLED yang diperkuat dengan Corning Gorilla Glass 3.

Untuk kebutuhan fotografi, Wiko Highway Pure sudah dibekali dengan kamera utama 8 MP BSI dan kamera depan 5 MP. Untuk pengambilan foto selfie juga tak masalah, smartphone ini memiliki wide viewing angle bisa mencapi 87 derajat. Dengan begitu, pengambilan gambar bisa lebih luas.

Feature lainnya yang diadopsi oleh Wiko ke dalam smartphone ini adalah Face Beauty. Lewat feature ini, pengguna bisa menghasilkan foto wajah terlihat lebih bersih dan mulus. Ada pula teknologi Blue Glass Lens yang mampu mendongkark kinerja kamera agar lebih optimal.

Wiko Highway Pure masih dibekali sistem operasi Android 4.4.4 alias KitKat. Sedangkan untuk mempertahankan dayanya, smartphone ini telah disematkan baterai berkapasitas 2.000 mAh. Jika Anda tertarik membelinya, Wiko Highway Pure dijual dengan harga sekitar Rp4 juta.

Tags: , , ,


COMMENTS