November 1, 2015

Jelang Hari Terakhir, Program Lelang di Indocomtech Semakin Semarak

Penulis: Eko Lannueardy
Jelang Hari Terakhir, Program Lelang di Indocomtech Semakin Semarak  

MOBITEKNO – Program lelang gadget menjadi acara menarik yang digelar di Indocomtech 2015. Salah satu program lelang yang paling menarik perhatian pengunjung adalah penawaran dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) selaku sponsor utama Indocomtech 2015.

Setelah melakukan registrasi dan mengikuti permainan digital menarik, pengunjung akan diberikan nomor peserta lelang dan mendaftarkan nilai lelang secara digital lewat tablet yang disediakan. Hingga saat ini, lelang dari BRI telah diikuti 1233 peserta.

Lelang pertama dimenangkan oleh pengunjung yang berhasil membawa pulang PlayStation 4 dengan nilai lelang Rp 6. Pada malam minggu lalu atau lelang kedua dimenangkan oleh Ahmad Faisal, yang membawa pulang New MacBook Air seharga Rp 39.

Selain Ahmad Faisal, ada juga Perwitasari yang mendapatkan iPhone 6 64 GB seharga Rp 20 dan Made Mahendra Adyatman yang membawa pulang Samsung Galaxy S6 dengan harga Rp 22.

Satu lagi kesempatan lelang Samsung Galaxy Note5, Mirrorless Fujifilm Xa-2 dan GoPro Hero 4 Black di hari ini, Minggu 1 November 2015. Pengumuman lelang akan digelar pada pukul 19.00 WIB, menjelang penutupan Indocomtech 2015.

Tahun ini, untuk keempat kalinya BRI menjadi sponsor utama Indocomtech 2015. Sebagai sponsor utama, BRI banyak menghadirkan berbagai penawaran menarik, salah satunya diskon hingga Rp 5 juta setiap pembukaan Tabungan BritAma Rencana.

 

Tags: , ,


COMMENTS