November 2, 2015

Smartfren Rilis True Unlimited, Internetan Tanpa Batas

Penulis: Eko Lannueardy
Smartfren Rilis True Unlimited, Internetan Tanpa Batas  

MOBITEKNO – PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) terus berkomitmen untuk menghadirkan kualitas layanan yang optimal dalam penyedian koneksi 4G LTE. Hal ini mereka buktikan dengan merilis paket data internet terbarunya, True Unlimited.

Lewat True Unlimited, konsumen dapat mengakses internet dengan kecepatan 4G tanpa adanya Fair Usage Policy seperti yang ada pada paket unlimited pada umumnya. Keunggulannya, konsumen akan diuntungkan karena kecepatan yang ditawarkan adalah tanpa pembatasan kecepatan 4G.

Untuk bisa menikmati layanan ini, khusus bagi pelanggan yang menggunakan perangkat Andromax 4G LTE serta Hisense Pureshot. Biayanya hanya Rp 75.000 per bulan. Sedangkan untuk pelanggan lainnya akan dikenakan harga normal, yakni Rp 300.000 per bulan.

Derrick Surya, Head of Brand and Marcomm Smartfren menegaskan bahwa True Unlimited adalah sebuah bentuk realisasi Smartfren untuk memperkaya pengalaman pelanggan melalui produk dan layanan 4G LTE yang terjangkau dan dapat diandalkan. Layanan ini juga memberikan ekstra keuntungan yang beragam bagi pelanggan.

"Selain keunggulan internet 4G tanpa batasan kuota dan kecepatan, True Unlimited juga memberikan ekstra keuntungan bagi pelanggan kami. Ada 10 menit gratis bicara ke semua operator dan 1000 menit bicara ke sesama Smartfren. Kami juga akan melakukan monitoring penggunaan layanan ini untuk memastikan tidak ada penyalahgunaan, seperti memindahkan nomor bundling ke perangkat lain yang tak memenuhi syarat," ujar Derrick.

Bersamaan dengan hadir layanan True Unlimited, Smartfren juga memberikan penawaran menarik. Salah satu tawaran yang diberikan adalah potongan harga Rp 200 ribu untuk Andromax 4G LTE Es dan Ec. Kini konsumen bisa membeli kedua smartphone tersebut dengan harga Rp 799.000.

 

Tags: , , ,


COMMENTS