June 28, 2024

Tawarkan Produktivitas Maksimal, ASUS Vivobook S 14 OLED Laptop AI Paling Ringkas dan Powerful Resmi Dirilis

Penulis: Rizki R
Tawarkan Produktivitas Maksimal, ASUS Vivobook S 14 OLED Laptop AI Paling Ringkas dan Powerful Resmi Dirilis  

MobiteknoASUS kembali menghadirkan inovasi terbaru dengan memperkenalkan ASUS Vivobook S 14 OLED, laptop AI paling ringkas dan powerful yang siap mendukung produktivitas penggunanya. Diperkenalkan pada acara peluncuran “Unleash the Power of AI”, laptop hadir dengan desain bodi metal yang lebih tipis dan ringan, namun tetap tangguh dibandingkan generasi sebelumnya.

ASUS Vivobook S 14 OLED tidak hanya mengutamakan estetika, tetapi juga performa tinggi berkat hardware generasi terbaru dan berbagai fitur AI yang kekinian, termasuk Copilot.

Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director, menerangkan bahwa Vivobook S 14 OLED merupakan simbol inovasi terkini ASUS dalam menggabungkan kecanggihan teknologi ke dalam desain yang ringkas serta elegan. Laptop ini bukan sekadar sebuah alat, tetapi juga merupakan bagian dari gaya hidup modern.

“ASUS Vivobook S 14 OLED juga merupakan perangkat laptop ASUS AI yang cerdas yang dipastikan dapat membantu penggunanya untuk lebih produktif dalam aktivitas sehari-hari. Laptop ini juga merupakan bukti komitmen kami untuk dalam menghadirkan inovasi teknologi AI terdepan di Indonesia,” kata Jimmy.

Spesifikasi dan Fitur Kekinian ASUS Vivobook S 14 OLED

ASUS Vivobook S 14 OLED

Vivobook S 14 OLED memadukan desain minimalis dan elegan dengan material metal yang kuat. Punya bobot 1,3 kg dan ketebalan 1,39 cm, laptop ini sangat portabel dan mudah dibawa ke manapun. Desain yang tipis dan ringan ini tidak mengorbankan kekuatan, karena Vivobook S 14 OLED telah memenuhi standar ketahanan US Military Grade Durability (MIL-STD-810H), memastikan daya tahan optimal dalam berbagai kondisi.

ASUS Vivobook S 14 OLED dilengkapi dengan fitur-fitur AI terbaru yang dirancang untuk mempermudah dan meningkatkan produktivitas pengguna. Salah satunya adalah Copilot, asisten cerdas berbasis AI yang membantu mencari jawaban, inspirasi, dan mendukung kreativitas serta kolaborasi.

Lewat Copilot, pengguna dapat mengakses berbagai fitur cerdas hanya dengan satu tombol, dari pengeditan gambar hingga pengorganisasian file.

w800

IMG 20240628 100144 scaled

Didukung oleh prosesor terbaru hingga Intel® Core™ Ultra 7 dan AMD Ryzen™ 7, ASUS Vivobook S 14 OLED menawarkan performa yang dapat diandalkan untuk menjalankan berbagai aplikasi, baik untuk bekerja, berkreasi, maupun bermain. Prosesor dengan TDP hingga 50W, dikombinasikan dengan Neural Processing Unit (NPU) yang terintegrasi, menjamin performa optimal dalam menjalankan tugas-tugas berbasis AI dengan efisiensi tinggi. Sistem pengelolaan termal ASUS IceCool memastikan laptop tetap beroperasi dalam suhu yang sejuk, bahkan saat beban kerja berat.

ASUS Vivobook S 14 OLED tidak hanya unggul dalam performa, tetapi juga sebagai pusat hiburan. Layar ASUS Lumina OLED dengan teknologi HDR memberikan tampilan visual yang tajam dan warna yang kaya. Sistem audio Dolby Atmos dengan speaker tersertifikasi Harman Kardon menghadirkan pengalaman audio yang memukau, membuat laptop ini ideal untuk kegiatan multimedia.

Dengan baterai berkapasitas besar yang tahan hingga 16 jam penggunaan, Vivobook S 14 OLED memastikan produktivitas Anda tidak terganggu oleh keterbatasan daya. Laptop ini juga dilengkapi dengan konektivitas lengkap, termasuk IR camera dan webcam privacy shield untuk menjamin privasi, serta berbagai port untuk kemudahan terhubung dengan perangkat eksternal tanpa perlu dongle tambahan.

IMG 20240628 100005 scaled

ASUS Vivobook S 14 OLED merupakan pilihan yang sangat menarik bagi kamu yang mencari laptop AI dengan performa tinggi, desain elegan, dan fitur canggih. Vivobook S 14 OLED siap mendukung aktivitas sehari-hari Anda dengan lebih produktif dan nyaman.

Main Spec. ASUS Vivobook S 14 OLED (S5406)

CPU: Intel® Core™ Ultra 7 Processor 155H 1.4 GHz (24MB Cache, up to 4.8 GHz, 16 cores, 22 Threads) Intel® AI Boost NPU

Operating System: Windows 11 Home

Memory: 16GB LPDDR5X

Storage: 1TB M.2 NVMe™ PCIe® 4.0 SSD

Display: 14-inch ASUS Lumina OLED, WUXGA (1920 x 1200) 16:10, 60Hz, 0.2ms, 100% DCI-P3, PANTONE Validated, 600nits, VESA CERTIFIED Display HDR True Black 500, Low Blue Light, Anti-Flicker

Graphics: Intel® Arc™ graphics

Input/Output: 2x USB 3.2 Gen 1 Type-A, 2x Thunderbolt™ 4 supports display / power delivery

1x HDMI 2.1 TMDS, 1x 3.5mm Combo Audio Jack, Micro SD card reader

Connectivity: Wi-Fi 6E(802.11ax) (Dual band) 2*2 + Bluetooth® 5.3

Camera: FHD camera with IR and Ambient Light Sensor function, support Windows Hello, support Windows Studio Effect

Audio: Smart Amp Technology, Built-in speaker, Built-in array microphone, harman/kardon certified

Battery: 75WHrs, 4S1P, 4-cell Li-ion

Dimension: 31.05 x 22.19 x 1.39 ~ 1.59 cm

Weight: 1.30 kg

Price: Rp18.299.000

Warranty: 2 Tahun Garansi Global dan 1 Tahun ASUS Perfect Warranty

Tags: , , , ,


COMMENTS