January 20, 2024

Advan One PC Jadi Solusi Optimal Bagi Pengguna PC di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Advan One PC Jadi Solusi Optimal Bagi Pengguna PC di Indonesia  

Mobitekno – Setelah meraih kesuksesan dengan Advan Workplus AMD Ryzen 5, Advan kembali menghadirkan produk baru ke pasar All-in-One (AIO) melalui Advan One PC. Kali ini, Advan One PC ditenagai oleh Prosesor AMD Ryzen 5 5500 U yang dapat menegaskan keunggulan Advan sebagai pelopor inovasi di industri teknologi dan komputerisasi di Indonesia.

Chandra Tansri, Direktur Utama Advan, menyampaikan keyakinan mereka terhadap produk ini. “Setelah sukses dengan laptop Advan Workplus, kami yakin bahwa AIO One PC dengan Prosesor AMD Ryzen 5 akan menjadi pilihan yang tepat. Kami berkomitmen untuk terus menciptakan produk terbaik guna memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Chandra.

Keunggulan Advan One PC tidak hanya terletak pada diversifikasi produknya, melainkan juga pada solusi optimal yang diberikan untuk kebutuhan pengguna. Prosesor AMD Ryzen 5 5500 U, dengan 6 cores/12 threads, didukung oleh Radeon integrated graphics, RAM sebesar 8GB, dan M.2 PCIe SSD berkapasitas 512GB, menjamin performa handal dan responsif.

Advan One PC
Advan One PC

Keunggulan Advan One PC

Produk ini dilengkapi dengan berbagai port seperti USB 3.2 Gen1, USB 2.0, USB Type-C, RJ45, HDMI, Line Out, Mic On, dan Mini DP. Dengan begitu, Advan One PC memberikan fleksibilitas luar biasa untuk menghubungkan perangkat eksternal. Ini tidak hanya memudahkan integrasi perangkat keras tambahan, tetapi juga menjamin akses dan transfer data yang cepat.

Ambisi Advan untuk menjadi Top of Mind di mata konsumen tercermin dalam penawaran solusi teknologi, laptop, dan desktop yang sesuai dengan kebutuhan. Advan One PC, dengan beragam pilihan prosesor, merupakan langkah konkret menuju tujuan tersebut. Produk ini tidak hanya memenuhi kebutuhan konsumen modern tetapi juga mencerminkan komitmen Advan sebagai pemimpin pasar dengan produk inovatif.

Advan One PC
Advan One PC

Dengan spesifikasi unggulan, Advan One PC dengan Prosesor AMD Ryzen 5 5500 U bukan hanya menjadi pilihan yang memenuhi kebutuhan konsumen modern, tetapi juga mencerminkan komitmen Advan sebagai pemimpin pasar dengan produk inovatif.

Bagi konsumen yang ingin merasakan pengalaman optimal dengan AIO One PC, Advan menawarkan promo eksklusif di Shopee Official Store mereka pada tanggal 22 Januari 2024. Harga peluncuran sebesar Rp 6.299.000,- akan menjadi kesempatan yang tidak boleh dilewatkan. Promo ini akan berlangsung hingga 7 Februari 2024, setelah itu harga akan kembali normal menjadi Rp 6.499.000,-. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memiliki produk terbaru dan inovatif dari Advan dengan harga istimewa.

Tags: , , ,


COMMENTS