September 16, 2021

Kolaborasi Advan dan Telkomsel Hadirkan Orbit CPE Hybrid Router

Penulis: Desmal Andi
Kolaborasi Advan dan Telkomsel Hadirkan Orbit CPE Hybrid Router  

Mobitekno – Menyikapi keadaan pandemi Covid-19 yang membuat banyak orang harus bekerja secara remote, Advan melakukan kerja sama dengan Telkomsel agar orang selalu terhubung ke Internet. Kerja sama ini menghadirkan produk bundling Advan CPE Hybrid Router dengan Telkomsel Orbit. Dengan begitu, masyarakat bisa terus terhubung ke Internet tanpa gangguan. Dan pekerjaan harian pun bisa dilakukan dengan lebih nyaman. Produk bundling ini juga memberikan ekstra kuota sebesar 50GB.

“Advan telah bekerja sama dengan Telkomsel untuk bundling Advan CPE Hybrid Router ini. Advan bangga dapat menghadirkan produk bundling router bersama Telkomsel Orbit yang akan sangat memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pengguna. Advan CPE Hybrid Router dapat langsung dibeli di seluruh Official store Advan dengan harga 699rb sudah termasuk Kuota 50GB,” ungkap Chandra Tansri, selaku CEO Advan.

Telkomsel Orbit sendiri adalah layanan internet rumah yang menggunakan perangkat modem WiFi dengan kualitas jaringan selular terbaik, serta paket data yang bisa Anda gunakan tanpa perlu berlangganan.

Advan CPE Hybrid Router

“Telkomsel Orbit merupakan produk inovasi dari Telkomsel yang menyediakan koneksi data dengan kecepatan unggul dan fitur premium berupa internet rumah nirkabel berbasis jaringan 4G LTE Telkomsel. Kami harap kerja sama dengan Advan akan semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam menikmati gaya hidup digital terbaik dari rumah,” ujar Arief Pradetya, Head of Home LTE Project Telkomsel.

Advan CPE Hybrid Router dengan kuota besar 50GB dari Telkomsel Orbit akan sangat bermanfaat untuk menjalakan berbagai aktivitas internet di rumah seperti aktivitas bekerja dari rumah (work from home), pendidikan jarak jauh (PJJ) atau mengakses berbagai film atau aneka serial televisi kesayangan, hingga membantu bisnis online.

Advan membanderol router canggih ini seharga Rp699.000. Harga tersebut tentunya sudah termasuk kuota melimpah 50Gb dari Telkomsel Orbit. Advan CPE Hybrid Router sudah bisa didapatkan di berbagai Official Market Place Advan, Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan JD.ID.

Tags: , , ,


COMMENTS