November 6, 2021

Advan Tab VX Bawa Pengalaman Menonton Menjadi Lebih Menyenangkan

Penulis: Desmal Andi
Advan Tab VX Bawa Pengalaman Menonton Menjadi Lebih Menyenangkan  

Mobitekno – Advan terus menghadirkan inovasi dan mengembangkan teknologi terbaru. Hal ini tentunya untuk menunjang segala kebutuhan para profesional muda di Indonesia. Melalui lini produk tablet unggulan terbarunya, Advan resmi meluncurkan Advan TAB VX. Ini adalah roduk dengan spesifikasi dan kualitas yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna.

“Advan mendedikasikan inovasi terbaru dan paling up to date untuk mengakomodasi kebutuhan para pengguna setianya. Melalui Advan Tab VX, kami berupaya menghadirkan produk terbaik yang didukung performa paling unggul bagi para profesional muda di Indonesia”,” ujar Chandra Tansri, CEO Advan.

Advan Tab VX adalah tablet premium yang dilengkapi chipset Unisoc Tiger T618 yang telah terbukti menakjubkan kinerjanya. Unisoc Tiger T618 di Advan TabVX menawarkan high gaming performance di kelasnya. Chipset ini dibuat berdasarkan fabrikasi 12nm, dan mempunyai kecepatan 2.0 GHz dengan sokongan GPU Mali G52 MP2.

Didukung RAM 8GB, ROM 128GB yang bisa diperluas hingga 2TB, Advan Tab VX mampu menjalankan lebih dari satu aplikasi secara bersamaan dengan lebih mudah dan bebas lag. Hadirnya kapasitas memori yang ekstra besar, menawarkan keleluasaan bagi pengguna untuk menyimpan file apa pun tanpa khawatir kehabisan memori.

Advan Tab VX

Tidak hanya itu, keberadaan teknologi layar yang mendukung video 60 fps, sharper graphics, serta dukungan 4 speaker True Stereo di Advan Tab VX. Ini merupakan kolaborasi sempurna untuk menikmati hiburan dan mendukung pekerjaan sehari-hari. Perangkat terbaik di kelasnya ini juga mampu menghadirkan sensasi bermain game yang lebih nyata.

Produk ini juga disoking dengan baterai sebesar 6.200 mAh yang tahan lama dan layar 10.4” WUXGA+ dalam balutan bodi yang sangat tipis.

Advan Tab VX dijual perdana mulai 1 November 2021 eksklusif melalui Advan official store di Tokopedia dengan harga Rp 3.699.000. Advan juga menawarkan beragam keuntungan  yang bisa didapatkan konsumen berupa harga launching Rp 3.499.000 serta paket bundling Kuota Data 90 GB dari Indosat, dan Portabel Speaker Bluetooth Premium.

Tags: , ,


COMMENTS