November 6, 2021

Pergelaran ‘Joycup: BMW Astra Golf Tournament 2021’ Bawa Pengalaman Baru Untuk Pelanggan

Penulis: Muhammad R
Pergelaran ‘Joycup: BMW Astra Golf Tournament 2021’ Bawa Pengalaman Baru Untuk Pelanggan  

Mobitekno – BMW Astra pada 3 November 2021 untuk pertama kali menyelenggarakan turnamen golf bagi para pelanggan loyal bertempat di Royale Jakarta Golf Club. Golf merupakan olahraga yang identik dengan para pelanggan BMW Astra.

Acara tersebut dihadiri Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja beserta manajemen, mitra perusahaan seperti Astra Credit Companies dan Asuransi Astra, KKB BCA, dan para pelanggan loyal BMW Astra.

Fredy Handjaja mengungkap bahwa BMW Astra sebagai Best Dealer in Customer Care dan sebagai bentuk layanan terbaik yang ingin diberikan untuk para pelanggan loyal, menghadirkan acara untuk memberikan pengalaman baru bagi pelanggan.

“Olahraga golf identik dengan BMW dan juga olahraga yang digemari para pelanggan BMW, untuk itu kami menghadirkan turnamen golf ini sebagai ajang untuk semakin mengakrabkan relasi antara BMW Astra, mitra perusahaan, dan pelanggan,” ujar Fredy.

Pada acara ini BMW Astra menghadirkan hadiah hole-in-one berupa BMW 730Li M Sport, 320i Dynamic, X1 sDrive18i xLine, dan 320i Luxury tahun 2018 persembahan dari BMW Astra Used Car. Selain itu tersedia juga berbagai hadiah hiburan lainnya seperti jam tangan pintar Garmin, Apple Watch, Walkingpad, Emas, dan Daihatsu Ayla.

“Kami berharap Joycup dapat menjadi acara tahunan BMW Astra selain Joyfest, sehingga acara untuk para pelanggan loyal BMW Astra semakin bervariasi dan semakin memanjakan pelanggan selain dengan layanan pembelian, servis dan penjualan kembali yang prima,” pungkas Fredy.

Acara dimulai dengan pemukulan bola asap yang dilakukan oleh Fredy Handjaja. Selama acara berlangsung seluruh peserta menikmati serunya permainan golf yang diselingi permainan kecil seperti pohon angpau, golf pong, dan beat the chef di mana para pemain harus mengalahkan Gina Aditya di lapangan. Turnamen ini dimenangkan oleh Nabyl Perdanakusuma sebagai Best Net Overall, dan Fauzan R sebagai Best Gross Overall.

Tags: , , , ,


COMMENTS