October 13, 2020

Dukung Kondisi New Normal, MSI Hadirkan All-in-One PC PRO Series

Penulis: Rizki R
Dukung Kondisi New Normal, MSI Hadirkan All-in-One PC PRO Series  

Mobitekno – Salah satu produsen PC terkemuka di dunia, MSI, baru saja mengumumkan kehadiran All-in-One PC dan desktop MSI Pro Series terbaru untuk memenuhi kebutuhan bekerja atau belajar dari rumah pada masa new normal. Berbekal kinerja tinggi sekaligus stabil dan aman, ditambah penampilan yang stylish, MSI Pro Series diklaim menjadi pilihan yang tepat di situasi dan kondisi yang menantang seperti sekarang ini.

Michael Liang, Country Manager MSI Indonesia, menjelaskan, “MSI menjadi pelopor teknologi yang inovatif dan berkomitmen untuk berinvestasi pada kemajuan industri PC di dunia. AiO PC PRO Series adalah inovasi terbaru kami untuk memenuhi kebutuhan semua tipe pengguna, yang sebagian besar masih bekerja dan belajar dari rumah pada masa new normal,” .

Salah satu produk unggulan dari MSI PRO Series adalah MSI PRO 24X, desktop dan All-in-One PC yang didesain bagi penggunaan komersial maupun profesional.

Michael menambahkan, “AiO PC baru yang stylish, stabil, dan berkinerja tinggi ini sangat cocok digunakan di rumah yang biasanya memiliki space terbatas namun kini harus difungsikan juga sebagai ruang kerja maupun kelas kecil bagi seluruh anggota keluarga. Desktop dan AiO PC terbaru ini melengkapi lini produk MSI lainnya yang telah kami dedikasikan untuk membantu orang-orang yang bekerja atau belajar dari mana saja agar mereka tetap produktif.”

Desain Berkelas, Kinerja Tanpa Batas

Desktop dan All-in-One PC MSI PRO 24X hadir dengan layar panel IPS seluas 23,8 inci dengan koleksi warna yang sudah dioptimalkan dan tingkat kecerahan yang nyaman di mata. Dengan ketebalan hanya 6,5mm dan bezel tipis 2,2mm, dudukan metalik dan pola brushed metal di punggung, menciptakan desain yang stylish dan kontemporer. Tak hanya enak dilihat, MSI PRO 24X juga sudah mendukung VESA Mount Support sehingga bisa ditempel ke dinding dengan mudah.

SAVE 20201027 174850

 

Desktop dan All-in-One PC MSI PRO 24X hadir dengan CPU Intel 10th Gen dan opsi M.2 SSD dan HDD 2.5”, sehingga dapat menghadirkan kinerja yang powerful untuk menjalankan setiap tugas.

Backup dan Keamanan

Desktop dan All-in-One PC MSI Pro 24X dilengkapi dengan MSI Easy Maintenance Design sehingga usaha pemeliharaan ataupun melakukan upgrade pada storage 2.5” tidak akan menyusahkan lagi. Dual LAN Design bisa mendukung jaringan Internet dan Intranet. Dual LAN Design ini juga mendukung NVMe PCIe M.2 SSD kalau pengguna ingin merasakan pengalaman system boot dan pemuatan aplikasi yang lebih cepat.

Tak hanya itu, dua slot LAN pada MSI Pro 24X juga mendukung Dual LAN Security yang menyajikan konektivitas Internet dan Intranet yang cepat, stabil, dan aman. Desain ini menghasilkan proteksi yang mumpuni dari serangan hacker. Pada Dual LAN Security, satu slot dikhususkan untuk koneksi Internet dan satu slot lagi untuk Intranet.

Konektivitas internet tidak dapat jump-in ke Intranet, sehingga siapapun di Internet yang punya maksud jahat, tidak dapat menembus jaringan lokal dan mencuri data-data penting.

Mendorong Produktivitas ke Level Maksimal

Untuk mendorong produktivitas di masa new normal ini, MSI menyediakan external output HDMI sehingga pengguna bisa memiliki layar kedua untuk tampilan yang lebih luas, sehingga lebih mudah dalam mengakses data-data profesional dan meningkatkan efisiensi kerja.

SAVE 20201027 174859

 

Kenyamanan bekerja di rumah juga ditopang oleh teknologi layar yang mendukung MSI Anti-Flicker dan Anti-glare, supaya mata tak cepat lelah ketika bekerja menggunakan komputer dalam waktu yang lama.

Kedipan (flicker) di layar biasanya tak bisa ditandai dengan mata telanjang karena sangat cepat. Secara umum, rata-rata kedipan layar di monitor LED adalah 200-300 kali per detik. Bila Anda bekerja 8 jam sehari di rumah, artinya mata Anda secara tak sadar melihat 5 juta kedipan per hari. Ini dapat menyebabkan computer vision syndrome (CVS) seperti ketegangan mata, mata kering, sakit kepala, penglihatan kabur dan sebagainya.

Teknologi MSI Anti-Flicker mencegah hal itu dengan cara menstabilkan aliran listrik, sehingga mencegah terjadinya kedipan layar. Dengan teknologi ini, mata tak mudah lelah. Adapun teknologi anti-glare di layar didesain untuk mengurangi cahaya yang dipantulkan oleh layar. Dampaknya, mata pengguna juga tidak akan mudah lelah, kering, tegang, sehingga meminimalkan risiko memakai kaca mata di masa depan.

 

SAVE 20201027 174838

MSI menyediakan dua varian PRO 24X dengan harga mulai dari Rp12 juta untuk varian prosesor Intel i3 dan mulai dari Rp13 juta untuk varian Intel i5. Keduanya diperkuat kapasitas memori RAM DDR4 4GB dan HDD seluas 1TB. PRO 24X juga sudah dilengkapi dengan fungsi WIFI+BT, sistem operasi Windows Home, keyboard, dan mouse. Sehingga pengguna cukup menghubungkan perangkat ini ke sumber listrik dan langsung bisa dipakai bekerja.

Selama masa new normal ini, MSI meningkatkan ketersediaan produknya melalui mitra e-commerce dan marketplace online lainnya. Dengan demikian, pengguna tidak perlu datang ke toko dan dengan demikian dapat menjaga kesehatan mereka. Sebagai jaminan terhadap kualitas produk dan kenyamanan serta ketenangan pengguna, MSI juga menyediakan garansi distributor resmi selama 2 tahun untuk spare part dan jasa.

Tags: , , ,


COMMENTS