April 19, 2024

Air Sehat Bebas Mikroplastik! Water Purifier Coway Terverifikasi dan Tersertifikasi Aman Digunakan

Penulis: Rizki R
Air Sehat Bebas Mikroplastik! Water Purifier Coway Terverifikasi dan Tersertifikasi Aman Digunakan  

Mobitekno – Menurut analisis WWF, setiap orang rata-rata menelan sebanyak 5 gram mikroplastik setiap pekan, yang setara dengan memakan satu lembar kartu kredit. Meskipun dampak pasti zat tersebut terhadap kesehatan manusia masih belum sepenuhnya diketahui, potensi dampak buruknya, seperti produksi spesi oksigen reaktif dan respons peradangan dalam tubuh, telah menjadi perhatian utama Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Coway, sebagai perusahaan solusi kehidupan terbaik dan pemimpin dalam industri pemurni air global, telah mengambil langkah proaktif untuk mengatasi masalah pencemaran lingkungan dan potensi risiko kesehatan terkait mikroplastik.

Coway_mikroplastik

Coway telah menerima sertifikasi atas produk pemurni air mereka, menunjukkan kemampuan produk tersebut dalam menghilangkan mikroplastik dengan dukungan dari berbagai lembaga internasional.

Perwakilan Coway mengungkapkan, “Kami secara ketat memverifikasi dan memastikan keamanan produk kami terhadap zat-zat berbahaya yang muncul dari berbagai sumber, sehingga konsumen dapat menikmati air bersih tanpa rasa khawatir dalam kondisi apa pun,”

“Kami berkomitmen untuk memajukan teknologi filter dan membuat pelanggan kami lebih yakin pada water purifier Coway.” tambahnya.

Standar NSF/ANSI 401, yang didesain oleh National Sanitation Foundation Amerika Serikat, adalah satu-satunya standar yang dapat menguji kinerja reduksi mikroplastik untuk sistem filtrasi air. Sertifikasi ini membuktikan bahwa sistem filtrasi water purifier Coway memiliki kemampuan menghilangkan partikel dengan ukuran amat kecil, termasuk partikel berukuran nano.

images

Icon Water Purifier (CP-7211N) Teruji Bebas Mikroplastik

Coway juga telah menguji water purifier mereka, termasuk Icon Water Purifier (CP-7211N), yang telah terbukti memiliki efisiensi pengurangan partikel kontaminan lebih dari 99%. Water purifier membran reverse osmosis (RO) Coway, yang banyak digunakan di rumah tangga di Asia Tenggara, telah diverifikasi dalam menghilangkan mikroplastik melalui pengujian ketat oleh perusahaan pengujian laboratorium Intertek.

Mikroplastik

Dengan fokus pada inovasi dan kualitas, Coway terus memajukan teknologi filter mereka untuk memastikan bahwa produk mereka tidak hanya efektif dalam menghilangkan mikroplastik, tetapi juga dalam menyediakan air bersih yang aman dan berkualitas tinggi bagi konsumen mereka. Dengan komitmen mereka terhadap keamanan dan kepuasan pelanggan, Coway menjadi pilihan terpercaya dalam mengatasi tantangan pencemaran zat berbahaya dan menjaga kesehatan masyarakat secara keseluruhan.

Tags: , , , ,


COMMENTS