February 16, 2024

Usung Tema Energize to Accelerate, Honda Hadirkan New Honda BR-V N7X Edition dan Program Menarik di IIMS 2024

Penulis: Iwan RS
Usung Tema Energize to Accelerate, Honda Hadirkan New Honda BR-V N7X Edition dan Program Menarik di IIMS 2024  

Mobitekno – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali berpartisipasi di pameran otomotif terbesar awal tahun IIMS 2024 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Di hari pembukaan IIMS 2024 (15/2/2024), HPM meluncurkan mobil LSUV (Low Sport Utility Vehicle) terbarunya, New Honda BR-V N7X Edition.

Pada ajang besar otomotif yang digelar mulai tanggal 15 hingga 25 Februari 2024 ini, Honda mengusung tema Energize to Accelerate. Melalui kehadiran All New Honda BR-V N7X Edition, Honda berusaha mempertahankan keunggulan dari All New Honda BR-V dengan tambahan desain yang lebih stylish dan beberapa fitur yang menarik.

New Honda BR V N7X Edition 00

Selain meluncurkan New Honda BR-V N7X Edition, Honda juga menawarkan berbagai program penjualan menarik yang meringankan konsumen serta berbagai aktivitas hiburan yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

New Honda BR-V N7X Edition: Lebih stylish dan warna baru sand khaki pearl

Secara tampilan, New Honda BR-V N7X Edition tak jauh berbeda dengan Honda BR-V yang sudah dijual di pasar Indonesia saat ini. Hanya ada beberapa perubahan minor.

New Honda BR-V N7X Edition menampilkan warna baru yang segar, yaitu Sand Khaki Pearl. Warna ini dipilih untuk mencerminkan konsep stylish dan menghadirkan nuansa klasik serta elegan dalam desain mobil.

Honda N7X Concept dikembangkan melalui serangkaian riset yang dilakukan oleh Honda R&D Asia Pacific terhadap penggunaan SUV oleh keluarga dan berbagai karakter jalan di Indonesia yang berbeda-beda. Konsep ini kemudian diterapkan pada generasi kedua dari Honda BR-V yang diluncurkan di Indonesia pada tahun 2022.

New Honda BR V N7X Edition 02

Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billy mengatakan bahwa New BR-V N7X Edition menawarkan tenaga yang lebih besar. Model terbaru ini secara umum masih mempertahankan spesifikasi dan keunggulan yang ada di BR-V model sebelumnya. Namun sentuhan N7X Edition menjadi model ini lebih stylish.

“All New Honda BR-V telah memberikan definisi baru dalam kenyamanan berkendara. Melalui grade spesial yang diperkenalkan hari ini, kami ingin memberikan nilai lebih bagi konsumen dengan menjadikan tampilan BR-V semakin stylish, serupa dengan konsep yang ditawarkan N7X,” kata Yusak Billy dalam sambutannya.

New BR-V N7X Edition mengusung mesin Honda i-VTEC DOHC 1.5L yang menghasilkan tenaga maksimal 121 PS pada putaran mesin 6.600 serta torsi maksimal 145 Nm pada putaran mesin 4.300. Melalui tenaga penggerak tersebut, kendaraan dapat menghasilkan keseimbangan antara performa berkendara yang luar biasa dan efisiensi bahan bakar di berbagai kondisi jalan.

Lebih aman dengan teknologi Honda SENSING

Salah satu keistimewaan New Honda BR-V N7X Edition adalah mobil ini sudah mengadopsi teknologi Honda SENSING. Honda SENSING merupakan teknologi keselamatan canggih yang dirancang untuk membantu pengemudi menghindari kecelakaan dan meningkatkan keselamatan berkendara. Sistem ini menggunakan kombinasi kamera dan radar untuk mendeteksi objek di sekitar mobil, seperti kendaraan lain, pejalan kaki, dan marka jalan.

Adapun teknologi Honda Sensing di model ini meliputi Collision Mitigation Brake System, Auto-High, Lane Keeping Assist System, Lead Car Departure Notification System (LCDN), Road Departure Mitigation (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC), serta berbagai fitur canggih seperti Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System.

New Honda BR V N7X Edition 03

New Honda BR-V N7X Edition tersedia dalam beberpa pilihan warna, selain warna unggulan Sand Khaki ada pula warna Premium Opal White Pearl, Crystal Black Pearl dan juga Meteoroid Grey Metallic.

Mobil SUV anyar ini dibanderol mulai dari Rp319.400.000 untuk tipe E CVT. Lalu untuk tipe Prestige dijual dengan harga Rp343.400.000, sedangkan tipe Prestige with Honda Sensing dibanderol dengan harga Rp363.400.000.

Honda IIMS 2024: Tampilkan 16 model unggulan

Booth Honda di IIMS 2024 berada di Hall D2 dengan luas 924 m2 dengan tetap membawa ciri khas Honda yang advanced dan sporty. Honda menampilkan sebanyak 16 model unggulan mulai dari New Honda Brio Satya, New Brio RS dan juga Honda City Hatchback RS.

Kemudian pada booth Honda di IIMS 2024 kali ini juga terbagi menjadi tiga zona mulai dari Zona RS yang menampilkan All New Honda HR-V RS Turbo, Honda WR-V RS dan All New Honda Civic RS.

Kemudian zona Honda SENSING menampilkan All New Honda CR-V RS e:HEV, New Honda BR-V N7X Edition Prestige with Honda SENSING, All New Honda Honda CR-V Turbo serta zona Honda e:Technology yang menampilkan display Honda e, All New Honda Accord RS e:HEV serta All New Honda CR-V RS e:HEV.

Lebih dari itu, Honda juga menawarkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik sehingga memudahkan untuk memiliki mobil Honda sekaligus memberikan nilai lebih bagi konsumen. Program penjualan unggulan Honda di IIMS 2024 mulai dari DP Ringan Mulai dari 10%*, Bunga 0%*, Cicilan Ringan Mulai dari Rp 2 Juta*, Tenor hingga 7 Tahun*, Program Trade In*, Free Voucher Service dan Parts*, Grand Prize Trip ke Thailand dan puluhan Smartphone* serta Lucky Dip dengan total hingga ratusan juta Rupiah*. (* S&K berlaku).

New Honda BR V N7X Edition 04

Untuk lebih menunjang kenyamanan konsumen, Honda juga menyediakan customer lounge yang nyaman, dilengkapi dengan fasilitas pembayaran memudahkan untuk memberikan pelayanan bagi seluruh konsumen. Selama IIMS 2024, Honda juga akan menampilkan serangkaian acara bagi pengunjung diantaranya adalah kuis dengan hadiah-hadiah menarik setiap harinya.

Hendra Kustiawan selaku Director Honda Jakarta Center mengatakan bahwa kehadiran hadir Honda di ajang IIMS 2024 adalah untuk menyegarkan pasar otomotif di awal tahun 2024, terutama dengan menghadirkan produk terbarunya yaitu New Honda BR-V N7X Edition yang kini tampil lebih stylish dan menawarkan program penjualan yang atraktif bagi konsumen.

“Dengan berbagai fasilitas dan hiburan menarik yang kami siapkan, kami percaya booth Honda akan menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung IIMS kali ini,” tambahnya.

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS