February 13, 2024

Indosat Tri Gelar H3RO Masterclass: Level Up

Penulis: Desmal Andi
Indosat Tri Gelar H3RO Masterclass: Level Up  

Mobitekno – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) terus menunjukkan komitmennya dalam membina talenta atlet Esports di Indonesia melalui brand Tri. Langkah terbarunya adalah menjalin kerja sama yang berkelanjutan dengan juara H3RO 4.0 Esports Tournament. Sebagai bagian dari program H3RO Esports, kali ini Tri mempersembahkan program ‘H3RO Masterclass: Level Up’, sebuah inisiatif pelatihan Esports bagi para pemenang turnamen tingkat rookie. Mereka diberi kesempatan langka untuk mengikuti bootcamp bersama pelatih dari Bigetron Alpha, yang bukan hanya juara H3RO 4.0 Esports Tournament, tetapi juga meraih juara dua pada 15th World Esports Championships 2023 di Rumania. Program ini telah berlangsung di Kota Yogyakarta pada tanggal 24 hingga 27 Januari 2024.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, “Kami terus melanjutkan komitmen untuk memberdayakan talenta-talenta muda Indonesia di bidang Esports melalui rangkaian program H3RO sejak tahun 2020. Kemenangan Bigetron Alpha di turnamen tingkat dunia menjadi salah satu bukti keberhasilan program H3RO Masterclass yang dapat menjadi inspirasi dan semangat bagi para rookie players agar mereka dapat meneruskan jejak Bigetron Alpha menjadi juara Esports di level internasional.”

Edwin Chia, CEO Bigetron Esports, menambahkan, “Kami senang bisa berkolaborasi bersama Tri dengan mengirimkan pelatih kami ke program H3RO Masterclass: Level Up. Program ini juga merupakan kesempatan bagi para pemain kami untuk bisa berinteraksi secara langsung dengan sesama atlet Esports, khususnya para pemenang H3RO Rookie Tournament, sambil berbagi pengalaman dan bertanding uji coba. Kami berharap program ini bisa menjadi bekal sekaligus memotivasi para pemenang H3RO Rookie Tournament untuk bisa menjadi professional player kelas dunia.”

H3RO Masterclass
H3RO Masterclass

Tri H3RO Masterclass 

Program H3RO Masterclass: Level Up terdiri dari bootcamp yang diikuti para peserta bersama pelatih dari Bigetron Alpha. Acara ini diakhiri dengan pertandingan sparring melawan tim Bigetron Alpha, memberikan pengalaman berharga bagi para peserta. Setelahnya, dilanjutkan dengan H3RO Guild Expansion yang melibatkan kunjungan ke beberapa sekolah di Kota Yogyakarta. Tujuan dari kunjungan ini tidak hanya untuk berbagi inspirasi tetapi juga untuk menjaring talenta muda Indonesia di dunia Esports dengan merekrut para siswa untuk bergabung ke dalam ajang H3RO Guild. Rangkaian H3RO Guild Expansion juga melibatkan acara talkshow bersama Valezka dan Bigetron Alpha, serta mengajak para siswa untuk berpartisipasi dalam mini games.

Sebagai brand yang fokus pada memberikan pengalaman gaya hidup mobile untuk mendukung generasi muda menggali potensinya, Tri melengkapi ekosistem H3RO dengan kartu perdana dan paket isi ulang H3RO Pro dan Unlimited. Ini bertujuan untuk membantu para pemain Esports mengasah keterampilan dan bertanding dengan lebih baik. Pelanggan dapat memperoleh kartu perdana H3RO melalui website perdana.tri.co.id, 3Store, retailer terdekat, maupun platform e-commerce. Selain itu, paket isi ulang H3RO Pro dan Unlimited dapat diperoleh melalui aplikasi bima+, 3Store, retailer, dan juga platform e-commerce. Untuk informasi lebih lanjut mengenai ekosistem H3RO, pelanggan dapat mengakses h3ro.tri.co.id.

Inisiatif ini bukan hanya tentang memberikan dukungan finansial, tetapi juga berfungsi sebagai wadah untuk melatih dan memotivasi generasi muda Indonesia dalam mengembangkan potensi mereka di dunia Esports. Melalui kerja sama ini, Tri tidak hanya membangun fondasi untuk masa depan Esports di Indonesia tetapi juga membantu menciptakan jalan bagi pemain muda untuk mengejar mimpi mereka menjadi profesional player di tingkat internasional.

Tags: , ,


COMMENTS