February 13, 2024

Di IIMS 2024, Hyundai Akan Perkenalkan Dua Lini Produk Baru

Penulis: Desmal Andi
Di IIMS 2024, Hyundai Akan Perkenalkan Dua Lini Produk Baru  

Mobitekno – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah resmi mengumumkan kehadirannya dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang diselenggarakan di Hall D, JIExpo Kemayoran, pada 15–25 Februari 2024. Kehadiran Hyundai di acara ini tidak hanya sebagai pameran kendaraan, tetapi juga sebagai wujud komitmen Hyundai sebagai game changer di industri otomotif dan pemimpin dalam elektrifikasi. Dalam upaya tersebut, Hyundai memperkenalkan 2 produk terbaru dan program inovatif yang sejalan dengan visi perusahaan.

Booth Hyundai di IIMS 2024 memiliki tema Hyundai EV, Explore More, yang mencerminkan kepemimpinan Hyundai dalam inovasi di Indonesia. Dalam booth ini, HMID menampilkan seluruh jajaran kendaraan Hyundai di Indonesia, termasuk model-model terbaru dan kendaraan listrik (EV). Melalui booth ini, Hyundai menekankan komitmen mereka dalam memimpin elektrifikasi mobilitas dengan menghadirkan inovasi teknologi terkini dan pengembangan ekosistem kendaraan listrik yang komprehensif.

Selama IIMS 2024, Hyundai menawarkan beragam aktivitas menarik bagi pengunjung. Diantaranya adalah sesi test drive di Hyundai Exclusive test drive area, yang memberikan kesempatan eksklusif bagi pengunjung untuk merasakan langsung performa dan fitur unggulan dari berbagai model Hyundai, termasuk CRETA, STARGAZER, STARGAZER X, IONIQ 5, IONIQ 6, PALISADE, SANTA FE, serta STARIA.

IIMS 2024
Desain eksterior Hyundai Staria menyerupai pesawat luar angkasa. Lampu utama di sisi grille menambah kesan mewah.

Both Hyundai di IIMS 2024

Pengunjung juga dapat menikmati game interaktif seperti EV Leadership Wall & Quiz, Say Hyundai, dan Pixel Box Games, yang akan menambah keseruan pengalaman mengunjungi booth HMID. Untuk mengabadikan momen, Hyundai menyediakan Say No to Ordinary Photobooth, sehingga pengunjung dapat memiliki kenang-kenangan dari kehadiran mereka di IIMS 2024.

Tidak hanya fokus pada pengalaman pengunjung, HMID juga mengoptimalkan kenyamanan pelanggan dengan menyediakan layanan Hyundai hadir untukmu selama IIMS 2024. Layanan ini mencakup berbagai layanan aftersales inovatif, seperti Hyundai Before Service™, yang memberikan diagnosis terhadap kendaraan konsumen untuk mengetahui kebutuhan perawatan lebih awal sebelum service berkala.

IIMS 2024
Hyundai Palisade

Selain itu, Hyundai Owner Assurance Program memberikan berbagai manfaat bagi pelanggan yang membeli STARGAZER dan CRETA pada 2024, termasuk jaminan penggantian mobil baru, harga jual kembali terjamin, program perlindungan pembayaran, perlindungan pelanggan, dan program perlindungan ban. Hyundai juga memudahkan pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah dengan produk Hyundai, termasuk program Resale Value Guarantee bagi pemilik CRETA tahun 2022.

Layanan Hyundai Before Service™ tidak hanya hadir di IIMS 2024, tetapi juga dapat dinikmati oleh pengguna Hyundai di seluruh Indonesia. Layanan ini mencakup uji emisi kendaraan gratis, multi-inspeksi kendaraan gratis, waterless car wash gratis, pengisian nitrogen gratis, scanning Hyundai dengan GDS gratis, pengisian oli Shell gratis, voucher potongan untuk service selanjutnya 20%, dan berbagai manfaat lainnya.

Selain itu, HMID juga menyediakan layanan Hyundai Call Center 24 jam, 24 jam Roadside Assistance, Emergency Mobile Charging Service, Layanan Mobile Service, dan garansi yang meliputi garansi dasar, biaya jasa perawatan, suku cadang, dan garansi baterai kendaraan listrik. Hyundai juga memberikan fasilitas gratis AC Home Charger, biaya instalasi, dan portable charger untuk setiap pembelian kendaraan listrik Hyundai.

IIMS 2024

Untuk mendapatkan pengalaman menyeluruh terkait kendaraan dan ekosistem layanan Hyundai terbaru, diundanglah untuk mengunjungi booth HMID di IIMS 2024 yang terletak di Hall D JIExpo Kemayoran selama 15–25 Februari. Informasi lebih lanjut juga dapat diakses melalui situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id atau melalui berbagai kanal media sosial, seperti Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan X @HyundaiMotorID. Hyundai hadir untuk membawa inovasi dan kenyamanan bagi pelanggan di Indonesia, mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam industri otomotif.

Tags: ,


COMMENTS