July 11, 2024

Tawarkan Pengalaman Kesehatan Komprehensif, Teknologi BioActive Sensor Ditanamkan di Galaxy Watch Terbaru

Penulis: Rizki R
Tawarkan Pengalaman Kesehatan Komprehensif, Teknologi BioActive Sensor Ditanamkan di Galaxy Watch Terbaru  

Mobitekno – Samsung terus mendorong inovasi dalam bidang kesehatan digital untuk menyederhanakan kesehatan dan kebugaran. Menggabungkan pengetahuan dan metrik kesehatan, mereka menawarkan pengalaman yang lebih berdampak, praktis, dan efisien. Melalui pendekatan ini, Samsung meningkatkan akses pelacakan kesehatan yang lebih sederhana dan akurat dengan BioActive Sensor, yang menyediakan data kesehatan yang lebih komprehensif, dipersonalisasi, dan akurat.

Samsung terus memperbarui teknologi kesehatan dengan memperkenalkan BioActive Sensor. Sensor ini akan disematkan di Galaxy Watch berikutnya, memungkinkan fitur kesehatan yang dapat memprediksi dan memberikan saran pencegahan personal.

Selain itu, sensor ini menyediakan pengukuran kesehatan yang lebih akurat dibandingkan perangkat wearables lainnya.

Galaxy Watch 02

Teknologi Terbaru dari BioActive Sensor

BioActive Sensor terbaru memiliki peran penting dalam menghadirkan pengalaman kesehatan yang lebih baik pada Galaxy Watch terbaru. Para teknisi di Samsung berfokus pada tiga peningkatan utama:

1. Peningkatan Kinerja Fotodioda: Kinerja setiap fotodioda ditingkatkan lebih dari dua kali lipat, mengurangi jumlah yang dibutuhkan dari delapan menjadi empat.

2. Penambahan Warna LED: Warna tambahan pada dioda pemancar cahaya (LED) termasuk Biru, Kuning, Ungu, dan Ultraviolet.

3. Penataan Optimal: Penempatan optimal di seluruh sensor untuk integrasi dan variasi LED yang lebih banyak.

Penempatan LED Hijau, Merah, dan Inframerah yang optimal meningkatkan akurasi dan kinerja dalam berbagai metrik kesehatan. BioActive Sensor baru ini dapat mengukur metrik kesehatan seperti detak jantung, kualitas tidur, tekanan darah, kadar oksigen darah, dan tingkat stres dengan lebih akurat. Pengukuran detak jantung selama latihan intensif kini 30% lebih akurat dibandingkan dengan sensor sebelumnya.

BioActive Sensor

Samsung juga menambahkan fitur baru seperti Indeks Advanced Glycation End Products (AGEs), indikator kesehatan metabolik dan penuaan biologis. Indeks ini memberikan gambaran tentang usia biologis pengguna, membantu mereka membuat keputusan yang lebih tepat tentang perjalanan kesehatan mereka.

Samsung Galaxy Watch4 Series
Samsung Galaxy Watch4 Series

Galaxy Watch berikutnya akan membawa alat kesehatan dan kebugaran yang lebih canggih dan cerdas untuk membantu pengguna mencapai tujuan kesehatan mereka. Dengan inovasi terbaru dari BioActive Sensor, Samsung terus menetapkan standar baru dalam teknologi wearables, menyediakan data kesehatan yang lebih akurat dan saran pencegahan personal yang belum pernah ada sebelumnya.

Tags: , , , ,


COMMENTS