October 30, 2023

Samsung Super Smart TV+ Maksimalkan Pengalaman Hiburan dan Produktivitas

Penulis: Rizki R
Samsung Super Smart TV+ Maksimalkan Pengalaman Hiburan dan Produktivitas  

Mobitekno – Memasuki era digital dengan lonjakan konsumsi konten hiburan, platform streaming over-the-top (OTT) di Indonesia mengalami peningkatan pesat. Untuk memaksimalkan pengalaman hiburan ini, Samsung memperkenalkan jajaran Super Smart TV+ yang serbaguna untuk tahun 2023.

Dalam studi terbaru, hampir satu dari tiga orang Indonesia telah beralih ke layanan OTT dan menghabiskan 3,5 miliar jam per bulan menikmati konten streaming.

Ubay Bayanudin, Head of Product – AV Business, Samsung Electronics Indonesia, menjelaskan bahwa sudah saatnya masyarakat Indonesia untuk upgrade ke Samsung Super Smart TV+ yang akan memberikan pengalaman smart TV dengan fitur-fitur komplitnya.

“Konsumen hanya perlu duduk manis untuk menikmati streaming film favorit dan musik, bermain game, hingga membantu mereka tetap produktif di rumah, Samsung Super Smart TV+ dirancang dengan selusin super benefit yang akan menghadirkan pengalaman menonton yang sama supernya di rumah Anda,” ujarnya.

Beberapa Keuntungan dari Super Smart TV+ Samsung

Super Smart TV+ dari Samsung hadir dalam beragam pilihan layar, mulai dari 32 hingga 50 inci, dengan 6 keuntungan utama:

1. Super Smart Entertainment: Nikmati konten streaming favorit dalam kualitas 4K yang memukau. Dengan Super Smart TV+, pengguna tidak akan melewatkan episode terbaru dari drakor kesayangan.

Super Smart TV

Pengguna juga dapat bermain game di layar yang luas, menjadikannya pengalaman gaming yang menghibur.

2. Super Smart Productivity: Jadikan TV sebagai alat produktivitas di rumah. Tidak perlu lagi menyalakan laptop, pengguna dapat memeriksa dan mengedit file kerja pada layar besar.

Fitur Home Cloud memungkinkan penyimpanan dan kolaborasi berkas yang efisien.

Super Smart Productivity 1024x786 1

3. Super Smart Music Experience: Menikmati musik di rumah menjadi lebih menyenangkan. Super Smart TV+ menyajikan koleksi musik dengan visual yang memukau. Dengan fitur Easy Connect, pengguna dapat memutar musik dari smartphone ke TV tanpa kerepotan.

4. Hadirkan Gambar Istimewa: Super Smart TV+ menyuguhkan tampilan layar mulai dari HD hingga UHD 4K dengan desain bezel-less. Kualitas gambar yang luar biasa dan konektivitas WiFi yang cepat menjadikan pengalaman menonton lebih memukau dan mudah.

5. Satu Remote untuk Semua: pengguna dapat mengendalikan beberapa TV di rumah hanya dengan satu remote. Remote ini memiliki kemampuan pengisian daya sendiri melalui teknologi RF Harvesting, yang juga membantu pelestarian lingkungan.

6. Aman dan Tahan Lama: Super Smart TV+ menawarkan performa yang stabil dalam jangka panjang. Berbasis TIZEN OS yang terbuka bagi pengembang, pengguna dapat mengakses konten dengan mudah.

Super Smart Design 1024x786 1

Fitur SmartThings memungkinkan pengendalian TV dan perangkat pintar lainnya melalui smartphone.

Kini saatnya untuk mengupgrade pengalaman hiburan dengan Samsung Super Smart TV+. Dengan beragam tipe dan ukuran layar yang lengkap, konsumen dapat memilih sesuai preferensi.

SSTV Horizontal

Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp2.599.000 untuk tipe T4501 dan T4503 (32 inci), Rp4.399.000 untuk tipe T6500 (43 inci), hingga Rp5.499.000 dan Rp7.899.000 untuk tipe CU8000 (43 dan 50 inci). Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan langganan gratis untuk Vidio Platinum selama 3 bulan. Dapatkan semua manfaat ini dengan pembelian Samsung Super Smart TV+ di Samsung.com dan toko resmi lainnya.

Tags: , , , ,


COMMENTS