December 4, 2018

Samsung Hadirkan Seri UHD TV dengan Kumpulan Promo Menarik

Penulis: Rizki R
Samsung Hadirkan Seri UHD TV dengan Kumpulan Promo Menarik  

Mobitekno – Sebagai pemimpin pasar elektronik, Samsung Electronics Indonesia terus berupaya memberikan inovasi yang berguna bagi kehidupan keluarga modern. Samsung memahami padatnya aktivitas sehari-hari membuat banyak orang jarang memiliki waktu berkualitas bersama keluarga. Kondisi tersebut membuat keluarga terutama para orang tua selalu berupaya untuk menjaga keakraban dengan meluangkan waktu bersama orang terkasih di rumah.

Baru-baru ini, Samsung menghadirkan seri UHD (Ultra High Definition) TV berlayar besar serta kualitas gambar dengan resolusi 4K yang tersertifikasi dengan standar global, menampilkan gambar yang lebih tajam dan terperinci serta warna cemerlang.

Ubay Bayanudin, Senior Product Marketing Manager TV and Audio Visual, PT Samsung Electronics Indonesia, mengatakan,  “Samsung UHD TV menjadi media yang tepat bagi konsumen untuk menghabiskan waktu berharga bersama keluarga. UHD TV dapat menampilkan gambar memukau dengan jumlah pixel empat kali lebih banyak dari FHD (Full High Definition) TV, sehingga sepadan dengan konten berkualitas 4K seperti layanan video on demand serta game kegemaran seluruh anggota keluarga.

Lebih dari itu, lanjut Ubay, ukuran layar yang besar juga memungkinkan konsumen untuk menyaksikan konten hiburan dengan lebih leluasa tanpa khawatir akan jarak pandang, sehingga dapat menikmati momen yang lebih akrab sekaligus menyenangkan di rumah.

Bagi para orang tua yang ingin menyempurnakan kualitas hubungan keluarga, berikut tiga cara menikmati momen kebersamaan dengan lebih akrab:

Luangkan lebih banyak waktu bersama keluarga. Biasakan untuk memberikan lebih banyak waktu bagi anak-anak. Ketika tiba di rumah, usahakan untuk tidak membawa urusan pekerjaan sehingga kita bisa menikmati momen berkualitas bersama keluarga, seperti menemani anak mengerjakan pekerjaan rumah, makan bersama, bercengkrama ataupun sesederhana berkumpul bersama di ruang keluarga ditemani dengan tontonan kesukaan. UHD TV dengan resolusi 4K mampu menampilkan gambar terperinci dan tajam pada setiap adegan, serta warna natural sesuai gambar aslinya. Membuat tontonan video on demand seperti Netflix menjadi lebih optimal.

Jarak menonton yang diperlukan oleh UHD TV juga memungkinkan anggota keluarga untuk menikmati konten dengan nyaman di ruangan dengan luas terbatas. UHD TV dengan ukuran layar 65 inci ke atas dapat dinikmati dari jarak menonton 3 meter, UHD TV berukuran 49-55 inci dapat nyaman dinikmati dari tempat duduk berjarak 2 meter, sedangkan UHD TV berukuran 40-43 inci aman dinikmati dari jarak 1 meter.

Samsung UHD TV 2

Temani anak saat menonton konten kegemarannya. Anak-anak memiliki rasa ingin tahu yang tinggi termasuk saat menyaksikan konten Youtube, video on demand ataupun DVD, karenanya peran orang tua dibutuhkan dalam memantau konten yang ditonton oleh anak-anak.

Tak hanya itu, kebiasaan menemani anak menonton juga dapat menjadi momen berkualitas karena orang tua dapat berinteraksi dan mengenal lebih jauh minat sang anak. Namun saat menonton TV anak-anak seringkali aktif dan bergerak ke sana kemari di dalam rumah. Sehingga faktor keamanan anak perlu diperhatikan, salah satunya adalah merapikan kabel-kabel elektronik yang berada di sekitar TV agar tidak membahayakan anak-anak.

Solusi Clean Cable yang disematkan pada Samsung UHD TV memungkinkan pengaturan TV menjadi lebih rapi dan bersih, dilengkapi empat jalur kabel yang terdiri dari HDMI dan kabel power serta stand hole. Mengurangi risiko anak-anak terjerat dan terhindar dari kabel-kabel yang menjuntai.

Nikmati permainan favorit di TV besar bersama keluarga. Bermain game tentu menjadi hiburan favorit tak hanya anak-anak namun juga orang tua. Aktivitas ini juga dapat menjadi sarana untuk mempererat hubungan antar anggota keluarga.

Saat akhir pekan, kita dapat mengajak anak-anak untuk bermain game favoritnya dan berbagi peran dalam menyelesaikan permainan; anak dan sang ayah mengontrol permainan, sedangkan ibu dapat berperan sebagai penerjemah juga pemberi instruksi permainan, ataupun ikut menikmati game Namun game dengan tampilan gambar yang kaya serta memerlukan kecepatan dan ketepatan terkadang dapat membuat gambar di TV menjadi tersendat (lag).

Fitur Game Mode pada Samsung UHD TV mampu menyediakan performa visual yang lebih cepat, teknologi VRR (Variable Refresh Rate) dapat mengurangi input lag, serta Game Motion Plus memberikan kualitas gambar serta gerakan terbaik. Bermain game menjadi lebih seru dan tanpa hambatan.

UHD TV Samsung hadir dengan tipe NU7090 berukuran 43, 50, 55 inci. Tipe NU7103 berukuran 58 inci, NU7300 berukuran 49, 55, 65 inci berserta tipe NU7100 dengan ukuran layar 43, 49, 55, 65 hingga 75 inci yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia.

Hingga 14 Januari 2019, Samsung menyediakan promo menarik berupa gratis soundbar dan cashback hingga Rp490.000,- untuk pembelian UHD TV tipe tertentu di toko-toko yang berpartisipasi.

Tags: , , ,


COMMENTS